Senin, 17/06/2024 - 12:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

TEKNOLOGI

Meta Putuskan tidak Jual Kacamata AR Versi Pertama

Kacamata versi pertama Meta hanya akan didistribusikan kepada pengembang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA – Meta memutuskan tidak menjual versi pertama kacamata Augmented Reality (AR) dengan kode nama Orion. Nantinya, kacamatan tersebut akan didistribusikan ke pengembang sehingga mereka dapat membangun pengalaman perangkat lunak untuk perangkat dan versi mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Selain itu, perusahaan juga menunda rencana untuk merilis jam tangan pintar dengan layar yang dapat dilepas dan dua kamera. Versi pertama kacamata AR yang telah dikembangkan selama tiga tahun, selalu ditujukan untuk pengembang dan pengguna awal.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Namun, menurut sumber dari The Verge, eksekutif belum memutuskan apakah akan menjualnya secara luas sampai sekarang. Karyawan yang bekerja di divisi Meta Reality Labs yang membangun perangkat keras Virtual Reality (VR) dan AR diberitahu tentang keputusan tersebut pekan ini.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Akun Facebook Bupati Pekalongan Diretas, Muncul Video Vulgar


Pada April, Meta sedang mengerjakan tiga iterasi kacamata AR mandiri untuk debut selama beberapa tahun ke depan. Keputusan untuk tidak menjual versi satu dibuat karena telah menghabiskan biaya ribuan dolar AS untuk pembuatannya. Eksekutif percaya spesifikasi tertentu, seperti kecerahan layar belum siap untuk konsumen.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


Dikutip The Verge, Jumat (10/6/2022), paling cepat tahun depan, Meta berencana untuk merilis kacamata AR versi entry-level yang lebih murah dengan kode nama Hypernova yang akan dipasangkan dengan telepon terdekat untuk menampilkan pesan masuk dan notifikasi lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


Selain tidak menjual kacamata AR standalone pertamanya, Meta memutuskan pekan ini untuk membatalkan rencana smartwatch dengan dua kamera, terutama karena desain layar yang dapat dilepas mempersulit penerapan teknologi EMG untuk mengontrol kacamata AR yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Realme GT 6 Segera Meluncur! Smartphone Canggih dengan Fitur AI yang Mengagumkan


Meta melihat memiliki perangkat pertama dengan teknologi EMG sebagai hal yang penting untuk mengendalikan rangkaian kacamata yang direncanakan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


Perubahan ini datang bersama dengan rencana pergeseran untuk memasarkan jajaran perangkat obrolan video Portal ke bisnis, semuanya terjadi saat Meta menilai kembali pengeluarannya untuk proyek di tengah penurunan stok yang anjlok. Akhir tahun ini, perusahaan masih berencana untuk memulai debut headset realitas campuran kelas atas dengan nama kode Cambria untuk menggantikan headset yang direncanakan Apple.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi