Rabu, 28/02/2024 - 22:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Presiden AC Milan Pastikan Kelanjutan Kiprah Maldini dan Masara

ADVERTISEMENTS

Maldini dan Masara mulai dipercaya duduk dalam jajaran direksi AC Milan pada 2019

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

MILAN — Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mencoba meredakan rumor soal berakhirnya kerjasama I Rossoneri dengan Paolo Maldini dan Ricky Masara.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Scaroni optimis, sengkarut soal perpanjangan kontrak Maldini dan Masara akan berakhir dalam waktu dekat. Kontrak Maldini dan Masara memang akan habis pada akhir bulan ini.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Namun, AC Milan belum juga mencapai kata sepakat dengan Maldini dan Masara soal perpanjangan kontrak. Padahal, baik Maldini dan Masara dinilai sebagai salah satu sosok penting dalam kebangkitan I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, termasuk keberhasilan merengkuh Scudetto pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Baik Maldini dan Masara mulai dipercaya duduk dalam jajaran direksi AC Milan pada 2019 silam. Sementara Maldini ditunjuk sebagai Direktur Teknik I Rossoneri, Masara mengemban tugas sebagai Direktur Olahraga Il Diavolo Rosso.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gelandang Barcelona Ini Tersandera Dua Hal Sehingga Sulit Menyebrang ke Klub Lain

Kerjasama keduanya, terutama dalam hal strategi transfer pemain, terbukti menjadi salah satu faktor utama penyebab tren kebangkitan I Rossoneri di atas lapangan.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Kendati begitu, berlarut-larutnya negosiasi perpanjangan kontrak Maldini dan Masara menimbulkan kekhawatiran tersendiri, terutama dari para pendukung AC Milan. Maldini dan Masara dianggap layak untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dan terus berkiprah bersama I Rossoneri.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Scaroni mengakui ada sedikit keterlambatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak Maldini dan Masara. Kondisi ini tidak terlepas dari pergantian pemilik saham mayoritas AC Milan, dari Elliot Management ke RedBird Capital pada awal bulan ini.

”Pergantian kepemilikan saham mayoritas di momen-momen krusial ini akhirnya menunda sejumlah hal. Namun, semuanya berada dalam kondisi yang ideal, terutama hubungan antara klub dengan jajaran direksi,” ujar Scaroni seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/6).

Berita Lainnya:
Chelsea Kembali Arahkan Radar pada Raphinha

Mantan CEO perusahaan listrik terkemuka asal Italia, Enel, itu pun mengaku tidak memiliki kekhawatiran soal perpanjangan kontrak Maldini dan Masara. Scaroni bahkan menjamin, negosiasi kontrak baru Maldini dan Masara sudah bisa rampung dalam waktu dekat.

”Saya tidak terlalu khawatir dengan isu yang muncul soal kontrak Maldini dan Masara. Saya tidak memiliki keraguan, kesepakatan akan segera tercapai antara klub dengan Maldini dan Masara. Dua orang ini merupakan sosok penting dan akan melanjutkan kerjasama dengan kami,” kata Scaroni.

Berdasarkan lansiran sejumlah media di Italia, AC Milan sudah menawarkan kontrak anyar buat Maldini dan Masara. Baik Maldini dan Masara disebut-sebut mendapatkan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dari AC Milan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi