Jumat, 03/05/2024 - 22:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Arema FC Segera Perkenalkan Striker Asing Baru

ADVERTISEMENTS

Striker baru itu diharapkan bisa menyelesaikan masalah lini depan Arema

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

MALANG — Arema FC segera memperkenalkan seorang striker asing yang akan memperkuat lini depan tim kebanggaan warga Malang Raya ini. Striker baru itu diharapkan bisa menyelesaikan masalah lini depan Arema yang kurang tajam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya sudah mendapatkan laporan evaluasi dari tim pelatih. Salah satunya adalah problem lini depan. Ini mungkin akan teratasi jika striker asing datang dan dalam waktu dekat tentu akan kami umumkan secara resmi,” kata Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana, Rabu (29/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gilang optimistis kehadiran pelatih asal Portugal Eduardo Almeida membuat ada perubahan taktik dan strategi dalam skuad Singo Edan. Ia berharap kehadiran penyerang asing itu membawa Arema FC lolos dari babak knock-out Piala Presiden 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jay Idzes Bantu Venezia Raih Kemenangan Comeback Atas Lecco

Gilang juga mengharapkan penggemar Singo Edan yang biasa dikenal Aremania memberikan dukungan penuh kepada Arema FC. Para pemain diharapkan juga bisa menampilkan performa terbaik di lapangan. “Kami optimistis akan ada perubahan taktik dan strategi. Kami mengajak Aremania memberikan support yang maksimal agar tim ini lolos dari babak knock-out dan melaju ke perempat besar,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut Gilang, Arema saat ini masih berada dalam fase persiapan sebelum Liga 1 musim 2022/2023 bergulir. Tetapi dia sangat mengharapkan pemain Arema menunjukkan performa terbaik dalam setiap kesempatan. “Saya memahami ini adalah sebuah fase persiapan dalam menyambut kompetisi. Tapi dalam setiap kesempatan harus menunjukkan yang terbaik, nikmati permainan dengan sepenuh hati tunjukkan karakter seperti apa,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Gilang menyatakan laga kompetisi pramusim Piala Presiden menjadi bahan evaluasi tim dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. “Tim pelatih dan manajer juga saya perintahkan untuk berkomunikasi secara intens kepada pemain guna memperbaiki permainan ke depan,” sambung dia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil

Pemain asing yang akan mengisi lini depan Arema FC dikabarkan akan tiba Rabu ini di Malang dan diharapkan bisa berlaga dalam Piala Presiden 2022. Pemain baru ini diharapkan tidak hanya menjadi pelengkap tim, namun juga bisa menjawab permintaan Aremania agar Singo Edan bermain baik dan memenangkan setiap laga yang dimainkan.

Fase babak 8 besar Piala Presiden 2022 bisa menjadi media untuk striker asing untuk beradaptasi dengan tim. “Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” kata Gilang.


sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi