Kamis, 16/05/2024 - 02:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

JAS Airport Service Dukung Presidensi G20 Tangani Kedatangan Delegasi

JAS Airport Service juga bersiap jelang puncak pertemuan G20 pada November nanti.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) mendukung suksesnya Presidensi G20 Indonesia dengan menangani kedatangan delegasi pertemuan Menteri Luar Negeri G20.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dengan semangat mensukseskan rangkaian pertemuan G20 tahun ini, JAS Airport Services memberikan pelayanan terbaik dalam menangani kedatangan dan keberangkatan tamu-tamu VIP anggota delegasi hingga pertemuan tingkat tinggi,” kata Corporate Communication Manager PT Jasa Angkasa Semesta Ageng Wibowo dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Dalam Presidensi Indonesia pada rangkaian G20 tahun ini, JAS Airport Services berkesempatan melayani beberapa pesawat delegasi dari China, Arab Saudi, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Turki, Italia, dan Uni Emirat Arab, yang juga hadir dalam pertemuan tingkat Menteri Luar Negeri di Bali, Indonesia. Hingga saat ini, JAS Airport Services turut mempersiapkan diri untuk mendukung suksesnya pertemuan G20 hingga puncaknya pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dihadiri oleh seluruh kepala negara anggota pada November 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Genjot Produksi, Mentan Cetak Sawah 500 Ribu Hektare di Papua Selatan

JAS Airport Service senantiasa terus mendukung tumbuhnya dunia penerbangan Indonesia dengan selalu berupaya untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi dunia penerbangan Indonesia. JAS Airport Service juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan pemangku kepentingan, dengan memenuhi sertifikasi internasional dalam melayani berbagai maskapai asing yang datang ke Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Menhub: Bandara Panua Pohuwato untuk Perkuat Ekonomi Gorontalo

Hal ini terwujud dengan re-sertifikasi ISAGO oleh IATA (Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional/International Air Transport Association) yang diterima pada bulan Juni lalu untuk empat stasiun PT Jasa Angkasa Semesta. Keempat stasiun yang dimaksud yaitu Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK), Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Juanda (SUB), dan Bandara Internasional Kualanamu (KNO).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ISAGO adalah program audit untuk perusahaan ground handling yang melayani maskapai di bandara. Audit ini memiliki standar yang relevan untuk seluruh perusahaan ground handling di dunia, sehingga memiliki kualitas internasional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


 

ADVERTISEMENTS


sumber : ANTARA

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi