Minggu, 05/05/2024 - 18:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ketua Nasdem Aceh Taufiqulhadi Besuk Abu Tu Min di Malaysia

ADVERTISEMENTS

KUALA LUMPUR | – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menjenguk ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhamad Amin atau lebih kerap disapa Abu Tu Min yang tengah menjalani perawatan di Kuala Lumpur, Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Sekaligus, saya juga bermaksud untuk berhari raya Idul Adha bersama dengan beliua,” kata Taufiqulhadi, Senin (11/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Taufiqulhadi menyampaikan bahwa kondisi Abu Tu Min sudah lebih segar. Saat ini, menurutnya, Abu Tu Min telah dipulangkan dari rumah sakit ke rumah milih santrinya yang sudah menetap di Malaysia di kawasan Batu Capes, Selangor, Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ia menyambut saya dengan tersenyum ramah karena masih ingat bahwa saya pernah berkunjung ke kediaman beliau di Blangblahdeh, Bireuen,” kisah Taufiq.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Kunjungan Wisatawan ke Aceh Meningkat, Pemandu Dilatih Storytelling

Taufiqulhadi menjelaskan, banyak topik pembahasan yang disampaikan. Abu Tu Min, menurut Taufiq sudah banyak bicara dan senyum meski masih dalam keadaan berbaring.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Bicaranya pun jauh lebih jelas, dan topik pembicaraan dengan saya berkisar tentang Pak Surya Paloh dan politik di Aceh,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam kesempatan itu, Abu Tu Min memina Taufiq agar menyampaikan salamnya kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Di depan Teungku Aceh, salah seorang santrinya mengatakan bahwa Surya Paloh adalah orang Aceh yang banyak berbuat kepada Aceh.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Karena itu, sesama orang Aceh kita harus mendukung Pak Surya. Setiap orang Aceh yang berbuat banyak kepada Aceh, harus kita dukung. Kita harus saling mendukung sesama orang Aceh. Kalau tidak saling mendukung, maka siapakah yang akan mendukung kita,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Kementerian Investasi dan Dekranas Beri Pelatihan untuk 300 Lebih Pelaku UMKM di Aceh

Taufiq menuturkan, meski masih dalam proses penyembuhan, Abu Tu Min juga menerima tamu yang ingin bertemu dengan ulama kharismatik asal Bireuen ini.

Taufiq melihat, banyak tamu yang merupakan orang Aceh yang sudah menetap di Malaysia yang berkunjung ke rumah Abu Tu Min istirahat.

“Abu Tu Min dianjurkan dokter cukup beristirahat di rumah, dan secara berkala, yaitu setiap empat hari, untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit terdebut. Hingga nanti dinyatakan sudah benar-benar sehat,” pungkasnya.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi