Senin, 17/06/2024 - 19:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PKB Buka Kesempatan Publik untuk Jadi Bakal Caleg

PKB akan memperlakukan bacaleg dari kader maupun dari luar secara adil.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat terobosan dalam Pemilu 2024 mendatang. Mereka membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi Legislator dari partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


“Kami (PKB) sangat membuka diri kepada putra-putri terbaik bangsa ini untuk ikut andil dalam membangun bangsa ini ke depan dengan menjadi wakil rakyat (DPR) dari PKB,” kata Ketua bidang Komunikasi dan Informasi, Ahmad Iman Sukri, dalam siaran persnya, Rabu (20/07/2022).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Mantan jurnalis ini mengatakan rekrutmen ini dilakukan untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin andil dalam menentukan kebijakan penyelenggraan pemerintahan lima tahun ke depan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
PDIP Incar Kursi Wakil Gubernur Jabar di Pilkada 2024


Diungkapkannya, sebagai partai Religius-Nasionalis, PKB tidak ingin membatasi diri hanya kepada kelompok tertentu untuk maju sebagai caleg. PKB akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua golongan untuk bergabung.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


“Meski lahir dari rahim NU, PKB tak hanya untuk memperjuangkan nasib Nahdliyin, tetapi untuk rakyat Indonesia secara umum. Karenanya, akan lebih baik lagi jika semakin banyak golongan yang terlibat dalam kelurag besar PKB di legislatif nanti dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” papar Iman.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


Bacaleg yang bergabung dengan PKB, lanjut Iman, akan mendapatkan perlakukan sama dengan kader partai tersebut. Baik mulai dari pendampingan kelengkapan administrasi, pengarahan visi dan misi partai maupun hal lainnya yang berkaitan dengan kepentingan partai yang berdasarakan kebutuhan rakyat Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Selain Sita Handphone Hasto KPK Juga Geledah Ajudan


“Tidak ada perlakuan khusus bagi kader, begitu juga tidak ada pengecualian bagi Bacaleg di luar kader. Karena ketika menjadi Bacaleg PKB itu sudah menjadi keluarga besar kami (PKB),” ungkap sosok yang menjadi salah satu orang kepercayaan Gus Imin ini.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


Untuk menwp-signup.phpkan diri sebagai Caleg PKB, kata Iman, Bacaleg bisa menghubungi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB di saluran telepon selular 082199902009. Bisa  juga melalui email [email protected] atau [email protected].

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ أَعْثَرْنَا عَلَيْهِمْ لِيَعْلَمُوا أَنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَأَنَّ السَّاعَةَ لَا رَيْبَ فِيهَا إِذْ يَتَنَازَعُونَ بَيْنَهُمْ أَمْرَهُمْ ۖ فَقَالُوا ابْنُوا عَلَيْهِم بُنْيَانًا ۖ رَّبُّهُمْ أَعْلَمُ بِهِمْ ۚ قَالَ الَّذِينَ غَلَبُوا عَلَىٰ أَمْرِهِمْ لَنَتَّخِذَنَّ عَلَيْهِم مَّسْجِدًا الكهف [21] Listen
And similarly, We caused them to be found that they [who found them] would know that the promise of Allah is truth and that of the Hour there is no doubt. [That was] when they disputed among themselves about their affair and [then] said, "Construct over them a structure. Their Lord is most knowing about them." Said those who prevailed in the matter, "We will surely take [for ourselves] over them a masjid." Al-Kahf ( The Cave ) [21] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi