Jumat, 26/04/2024 - 12:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Putus Asa, Aktor Bollywood Mithun Chakraborty Hampir Bunuh Diri

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dia adalah aktor senior Bollywood, Mithun Chakraborty. Salah satu legenda Bollywood di era 1970-1990an. Wajahnya sangat familiar di sinema hindi. Popularitasnya kerap menjadi inspirasi bagi generasi penerus Bollywood. Gayanya yang unik, gerakan tarinya, dialog-dialognya dalam film, dia adalah bintang di masanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menjalani kehidupan serba ada, menikahi aktris Yogeeta Bali di tahun 1979 dan memiliki 3 anak, hidup Mithun tampak sempurna. Namun, tahukah Anda, sesungguhnya perjalanan hidupnya pun tak mudah. Baru-baru ini, kepada E-Times, Mithun menceritakan perjalanannya yang berliku menuju Bollywood. Stres, setengah putus asa pun dilalui. Bagaimana ia melewati semua itu, dan menaklukkan segala kesulitan? Mithun Chakraborty mengatakan, ia berjuang sangat keras, jatuh bangun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Film Glenn Fredly Bukan Sinema Biopik, Ini Kata Sutradara Lukman Sardi

“Sebenarnya saya tidak pernah bicara banyak tentang ini. Terkadang kesulitan kita bisa jad demotivasi bagi mungkin artis-artis lain. Tapi saya yakinkan, bahwa setiap orang pasti melewati masa-masa sulit mereka, masa sulit ku, sungguh sulit sekali,”ungkap Mithun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mithun bahkan berpikir tidak akan meraih impian dan tujuan hidupnya, hingga tak dimungkiri ia sempat berpikir untuk bunuh diri. Mengira gagal di Bollywood di masa-masa awal perjalanan kariernya, ia  bahkan tak bisa pulang kembali ke kampungnya di Kolkata. Taka da pilihan, mau tak mau ia harus mengalahkan rasa patah semangat itu, dan keputus asaannya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Menyusup ke Ruang Ganti Grup K-Pop RIIZE, Pengelola Fansite Korea Ditahan di Jepang

“Begitu susahnya meraih apa yang saya inginkan, sampai saya ingin bunuh diri. Saya ingin kembali ke kampong halaman, tapi tak bisa juga, karena beberapa alasan. Tapi lihat, saya terus berjuang, melawan semua itu, dan sekarang saya tahu, dan saya nasihati Anda, jangan pernah berpikir untuk menghabisi nyawamu sendiri, tanpa mencoba berjuang. Saya dilahirkan sebagai pejuang, saya tidak mengenal yang namanya kalah pada keadaan. Dan lihatlah, dimana sekarang saya berada,” papar Mithun Chakraborty.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi