Polisi Temukan Tiket Persib Bandung Lawan Madura Diduga Palsu

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

petugas tengah melakukan pendalaman terhadap temuan tersebut

ADVERTISEMENTS

BANDUNG- Petugas kepolisian yang tengah menjaga laga pertandingan Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menemukan lima lembar tiket yang diduga palsu dan telah dijual ke penonton. Pendalaman dilakukan untuk memastikan tiket tersebut berasal dari mana.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


“Ditemukan adanya tiket yang tidak bisa discan dicurigai palsu,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/7/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Ia menuturkan petugas tengah melakukan pendalaman terhadap temuan tersebut. Apabila terbukti palsu maka pihaknya akan melakukan penyelidikan. 

ADVERTISEMENTS


“Jika terbukti ada pemalsuan maka akan diproses,” katanya. Pihaknya terlebih dahulu akan melakukan pendalaman dan antisipasi pada pertandingan ke depan.

ADVERTISEMENTS


Pertandingan kandang Persib Bandung melawan Madura United berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tamu. Persib Bandung hanya mampu mencetak satu gol oleh David Da Silva.

ADVERTISEMENTS


Pada pertandingan tandang sebelumnya Persib Bandung berbagi angka dengan Bhayangkara FC dengan skor imbang 2-2.

ADVETISEMENTS


Sebelumnya, dugaan tiket palsu saat pertandingan Persib Bandung melawan Madura United muncul dan ramai di media sosial. Sejumlah penonton mengaku membeli tiket namun tidak dapat digunakan untuk masuk ke stadion.


 


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version