Senin, 20/05/2024 - 13:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Antisipasi Bonek Datang ke Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan perkembangan terbaru bentrok ormas di Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BANDUNG–Polrestabes Bandung melakukan penyekatan di perbatasan Kota Bandung mengantisipasi suporter Persebaya yaitu Bonek datang ke Kota Bandung untuk menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2024). Mereka pun menempatkan petugas menjaga di terminal, stasiun kereta hingga di jalan raya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Jadi untuk para bonek sesuai ketentuan tidak boleh menonton di wilayah Bandung, Polrestabes Bandung melakukan penyekatan di perbatasan terminal, stasiun kereta dan jalan yang diduga tempat masuk suporter bola dari Bonek,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, Sabtu (20/4/2024).

Berita Lainnya:
Masih Bertambah, Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang Sumbar 58 Orang

Sejak Jumat (19/4/2024) malam, ia mengatakan personel telah disiagakan menjaga di stasiun kereta. Apabila menemukan Bonek maka akan dikembalikan ke wilayah mereka masing-masing.

“Sampai tadi pagi belum mendapatkan laporan, di beberapa tempat di perbatasan sebelum masuk Kota Bandung sudah dikembalikan oleh polres jajaran belum masuk Kota Bandung, harus diwaspadai,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia mengungkapkan peyekatan agar tidak ada suporter Bonek yang menonton di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka pun bekerja sama dengan travel dan pool untuk mengecek apabila ada bonek yang hendak menonton. “Penyekatan agar tidak ada bonek nonton di Jalak Harupat,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
2 Remaja Open BO di Jaksel Kenal Pelaku Lewat Medsos, Sudah 4 Kali 'Main'

Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). Laga pertandingan Liga I tahun 2023/2024 yang ke 32.

Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan poin 56. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 12 dengan poin 39.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi