Sabtu, 04/05/2024 - 16:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Tips Sewa Mobil Saat Liburan di Bali

ADVERTISEMENTS

Ada beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Berlibur ke Bali? Sewa Mobil Bali Pilihan Tepat Transportasi Liburan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang tepat. Ditambah, kini sudah tersedia kemudahan akses transportasi ke lokasi tujuan yang Anda mau dengan jasa sewa mobil Bali yang terjangkau sesuai  keinginan dan kebutuhan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Bagi sebagian orang, menyewa kendaraan, apalagi mobil terkesan mahal. Padahal jika dibandingkan memesan jasa mobil on the spot melalui aplikasi, rental mobil langsung di Bali jauh lebih murah. Tanpa Anda sadari, ada banyak keuntungan yang akan didapat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Ni Gusti Ayu Mirah selaku pemilik Puri Bali Car Rental mangatakan, layanan yang diberikan ini untuk membantu orang-orang dari luar daerah yang ingin ke Bali lebih mudah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Masalah tanpa SIM, tidak punya kenalan orang lokal sini, atau baru pertama kalinya ke Bali bukan lagi jadi penghambat untuk menyegerakan keinginan menikmati keindahan pulau Bali,” kata Mirah dalam rilisnya, Kamis (4/8/2022).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tips Lamar Kerja untuk Usia 60 ke Atas, Praktikkan 8 Hal Penting Ini


Mirah menjelaskan beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali:

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

  1. Hemat pengeluaran mobilisasi pribadi/rombonganSiapa pun ingin tetap hemat saat liburan. Menyewa kendaraan untuk memudahkan bepergian adalah salah satu cara agar bisa irit pengeluaran. Terutama untuk Anda yang berkunjung di Bali bersama orang lain, keluarga, ataupun rombongan.
  2. Praktis antar jemput di bandaraJika Anda datang ke pulau Dewata melalui jalur udara, Anda bisa pakai jasa Puri Bali Car Rental. Anda akan langsung dijemput di bandara kemudian diantar ke lokasi tujuan oleh supir yang sudah mengetahui seluk-beluk daerah Bali. Mau membawa sendiri juga bisa, tergantung dari kebutuhan Anda.
  3. Faktor keamanan terjaminJasa rental mobil terbaik sudah mempertimbangkan banyak hal, termasuk keamanan selama perjalanan. Kesiapan kondisi mobil hingga supir yang dikirimkan selalu dalam kondisi prima. Ini dilakukan agar Anda dapat menikmati liburan yang lebih maksimal.
  4. Tinggal duduk manis dengan pilihan mobil terbaikSelain aman, dipastikan Anda akan nyaman bepergian kemana pun menggunakan mobil dari jasa penyewaan terbaik. Mobil yang dikirimkan untuk menemani perjalanan, tersedia dalam beragam jenis yang nyaman untuk bepergian dan bebas dipilih oleh Anda.

Inisiatif kemudahan yang sudah disebutkan tadi bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil dari PT Puri Bali Car Rental (puribalicarrental.com) sebagai perusahaan jasa sewa mobil di Bali yang beralamat di Jalan Bedugul, Kota Denpasar, Bali.


“Mulai dari lepas kunci hingga rental mobil dengan sopir tersedia dalam pilihan sewa sekali jalan, 12 jam, maupun jangka panjang hingga bulanan. Untuk biaya antar jemput bandara digratiskan. Jika datang dengan rombongan, akan mendapatkan harga lebih murah,” kata Mirah menambahkan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi