Polisi New Mexico Selidiki Pembunuhan Terhadap Empat Pria Muslim

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Empat pria Muslim menjadi korban pembunuhan di New Mexico selama 9 bulan terakhir.

ADVERTISEMENTS

NEW MEXICO — Polisi di New Mexico, Biro Investigasi Federal (FBI), dan US Marshals Service masih terus menyelidiki pembunuhan empat pria Muslim. Gubernur negara bagian  pada Jumat (5/8/2022) menggambarkan kasus tersebut sebagai “pembunuhan yang ditargetkan.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Kepala Polisi Albuquerque, Harold Medina, pada Sabtu (6/8/2022) mengatakan, seorang pemuda yang merupakan bagian dari komunitas Muslim dibunuh. Nama korban dan bagaimana dia terbunuh tidak diungkapkan.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Polisi mengatakan, dalam tiga kasus sebelumnya para korban disergap dan ditembak tanpa peringatan. Medina mengatakan, pembunuhan itu mungkin terkait dengan tiga pembunuhan sebelumnya.

ADVERTISEMENTS

Polisi di New Mexico sebelumnya mengatakan, pembunuhan terhadap komunitas Muslim terjadi dalam sembilan bulan terakkhir. Mereka diduga menjadi sasaran karena agama dan ras.

ADVERTISEMENTS

“Pembunuhan yang ditargetkan terhadap penduduk Muslim Albuquerque sangat membuat marah dan sepenuhnya tidak dapat ditoleransi,” kata Gubernur New Mexico Michelle, Lujan Grisham, di Twitter pada Sabtu malam. 

ADVERTISEMENTS


sumber : Reuters

ADVETISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version