Senin, 17/06/2024 - 10:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Kasih Kode Resmi Jadian Lewat LIVE IG?

BANDA ACEH – Merayakan satu tahun film Shershaah, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani melangsungkan Live Instagram, bertepatan dengan hari kemerdekaan India, Senin (15/8) lalu. Live Instagram ini dimulai dengan Sidharth bicara tentang bagaimana drama peperangan ini sangat spesial untuknya. Beberapa menit kemudian, barulah Kiara bergabung dalam Live Instagram, dan keduanya bernostalgia tentang masa-masa syuting Shershaah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Saat Live Instagram berlangsung, keduanya tampak berada di lokasi yang berbeda. Namun, tak menyrutkan chemistry mereka. Mereka sangat akrab dan sangat klik satu sama lain. Di akhir sesi, penggemar dibuat heboh. Sidharth tampak berjalan, dengan kamera masih menyala. Ia berjalan menuju suatu ruangan. Dan tiba-tiba di sudah ada di samping Kiara. Jadi, ternyata, selama Live sebenarnya mereka ada di satu lokasi yang sama, hanya berbeda ruangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
UU KIA Disahkan, Bagaimana Jika Ibu yang Sedang Cuti Melahirkan Di-PHK?

Ketika wajah keduanya berada dalam satu frame, mereka saling memuji satu sama lain, mengekspresikan kesenangan di antara mereka. Kiara kemudian menaruh kepalanya di bahu Sidharth dengan mesra, sambil terus berbicara dengan Sidhrth serta para penggemar secara online.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Keberadaan mereka berdua, bahasa tubuh mereka saat bersisian iini membuat penggemar baper. Mungkin mereka belum menyatakannya dengan kata-kata, perihal status hubungan mereka. Tetapi gestur tubuh, bagaimana mereka saling menatap satu sama lain, menurut pra warganet, telah mengungkap lebih tentang hubungan di antara mereka. “Mereka menjalin hubungan!” ujar salah satu warganet.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Nyobain Makeover ala Artis Korea? Ini 5 Rekomendasi Salon yang Ramah Wisatawan Asing

“Sid, kami tidak akan mengatakan kepada siapa-siapa. Kalau kalian adalah pasangan. Hari ini kalian menunjukkannya,” ucap penggemar lainnya. Kebersamaan mereka di akhir sesi Live Instagram itu dipercaya para penggemar yang menonton, sebagai komunikasi non-verbal, yang menyatakan kalau mereka memang sepasang kekasih.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi