Jumat, 14/06/2024 - 19:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Iklim Panas Hingga Stress Bisa Sebabkan Jerawat

Kulit berjerawat menjadi masalah sangat umum.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Kulit berjerawat menjadi masalah sangat umum yang dihadapi masyarakat Indonesia. Hal ini mengingat bahwa Indonesia juga termasuk negara beriklim tropis.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dengan iklim yang panas, dapat mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat. Selain itu, jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta stress.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Bagi sebagian besar orang, terutama generasi muda, jerawat tentu dapat mengganggu penampilan dan membutuhkan perawatan khusus. Melihat kebutuhan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Prebiotik aktif memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban yang cukup di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar. Hasilnya, kulit wajah terasa lembab dan terhindar dari jerawat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Migrain Lebih dari Sekadar Sakit Kepala, Kenali Gejala dan Penyebabnya
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Prebiotik di dalam produk perawatan kulit diyakini dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care mengatakan bahwa para generasi milenial sangat memperhatikan penampilan mereka. Ketika memiliki kulit wajah yang berjerawat, tentu bisa membuat mereka kurang percaya diri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Dengan mengusung campaign My Acne Hero! Bakteri Baik untuk Lawan Jerawatmu!, Dermies Prebiotic Serum hadir sebagai solusi untuk wajah yang berjerawat agar para Gen Z dapat tampil lebih percaya diri,” jelas Olivia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

Dengan kandungan Niacinamide, AHA, BHA, dan Prebiotic, Dermies Prebiotic Serum berfungsi untuk merawat keseimbangan mikrobioma alami kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat dan ternutrisi. Prebiotic berfungsi sebagai asupan atau makanan untuk kulit untuk agar dapat menjaga keseimbangan mikrobioma.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
Berita Lainnya:
Jangan Sampai Anak Jadi Korban, Ayah-Ibu Perlu ke Psikolog Ketika Alami Gangguan Mental

Kulit terhidrasi, kenyal dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Sebum Control membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol kadar sebum pada kulit.

Anti Acne, termasuk Fungal Acne, mengatasi jenis-jenis jerawat lainnya. Lalu Skin Barrier, menjaga skin barrier. Selain itu, bisa didapatkan dengan harga terjangkau

Untuk merawat kulit, perlu dilakukan secara teratur pagi dan malam hari dengan rutim membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah. Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari.

DERMIES ingin memberikan solusi perawatan kulit terlengkap khususnya untuk anak muda dengan harga terjangkau, dikuratori oleh dokter kulit, dan mengusung tema yang energik serta fashionable. Hal ini bertujuan membantu setiap pengguna dalam merawat kulit sehingga generasi masa kini lebih percaya diri dengan kulit yang sehat.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

رَبَّنَا وَابْعَثْ فِيهِمْ رَسُولًا مِّنْهُمْ يَتْلُو عَلَيْهِمْ آيَاتِكَ وَيُعَلِّمُهُمُ الْكِتَابَ وَالْحِكْمَةَ وَيُزَكِّيهِمْ ۚ إِنَّكَ أَنتَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ البقرة [129] Listen
Our Lord, and send among them a messenger from themselves who will recite to them Your verses and teach them the Book and wisdom and purify them. Indeed, You are the Exalted in Might, the Wise." Al-Baqarah ( The Cow ) [129] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi