Pj Bupati Aceh Utara Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah menggelar Coffee Morning bersama wartawan, Senin (29/8/2022). FOTO/HAI/Azhari

ADVERTISEMENTS

LHOKSUKON – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah menggelar Coffee Morning bersama wartawan, Senin (29/8/2022).

ADVERTISEMENTS

Kegiatan Coffee Morning disalenggarakan di Aula kantor Bupati Aceh Utara yang dihadiri puluhan wartawab dari berbagai media massa, baik elektronik, cetak dan juga media online yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Jauh hari, acara coffee morning dengan wartawan sudah banyak menyampaikan kepada saya langsung. Namun, baru hari ini bisa kita laksanakan,” sebut Azwardi Abdullah.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Pj Bupati Aceh Utara itu menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning yang dilakukan adalah untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS

Lebih lanjut, orang nomor satu di daerah Malikussaleh itu mengungkapkan permasalahan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara yakni terkait stunting, kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat.

ADVERTISEMENTS

“Kurang lebih 45 hari menjabat, permasalahan di Kabupaten Aceh Utara dibutuhkan kebersamaan kita semua dari seluruh komponen masyarakat terutama wartawan untuk ikut membangun Aceh Utara sesuai tupoksinya,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS

Pada pertemuan itu Pj Bupati Aceh Utara juga menerima masukan, sumbang saran dari sejumlah wartawan terkait dengan langkah yang telah dan akan diambil Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara sebagai pedoman bagi Pj Bupati Aceh Utara dalam melangkah ke depannya.

ADVETISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version