Raja Charles Disebut Bakal Copot Gelar Kerajaan Putri Beatrice dan Putri Eugenie

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Raja Charles kemungkinan akan mencopot gelar kerajaan Putri Beatrice dan Putri Eugenie lantaran ayah mereka, Pangeran Andrew, terlibat skandal dengan gadis di bawah umur.

ADVETISEMENTS

“Naas bagi Putri Eugene dan Beatrice, perilaku ayah mereka memiliki dampak yang merugikan dan benar-benar membawa malapetaka pada masa depan mereka di Kerajaan Inggris,” ungkap pengamat kerajaan Inggris Hilary Fordwich kepada Fox News

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Menurut Hilary, gelar kedua putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini bakal berganti.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Raja Charles III. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

“Para Putri itu kemungkinan besar akan menjadi Lady Beatrice dan Lady Eugenie. Skandal pelecehan Pangeran Andrew telah merusak peluang mereka untuk menjadi bangsawan yang bisa aktif bekerja,” sambungnya lagi

ADVERTISEMENTS

Awal tahun ini, mendiang Ratu Elizabeth II dilaporkan telah melucuti gelarkerajaan dan militer Pangeran Andrew.

Pangeran Andrew, anak ketiga dari Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip, jadi perbincangan publik setelah terjerat kasus pelecehan kepada oleh wanita asal Sacramento, California, Virginia Roberts Giuffre.

Pelecehan terjadi saat Virginia berusia 17 tahun. Virginia mengaku telah dimanipulasi untuk berhubungan badan dengan Pangeran Andrew di usianya yang masih anak-anak. Ia juga mengaku dilecehkan Pangeran Andrew ketika dirinya sedang menghadiri undangan produser Jefrey Epstein dan Ghislaine Maxwell.

Pengakuan Virginia juga diperkuat dengan saksi dalam persidangan, Carolyn Andriano mengaku bahwa Virginia Giuffre memberitahunya 20 tahun lalu, tepatnya 2001, bila ia tidur dengan Pangeran Andrew.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version