Kamis, 16/05/2024 - 01:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kebiasaan Chat yang Menandakan Orang Tertarik pada Anda

JAKARTA — Idealnya, calon pasangan akan memberi tahu kapan mereka menganggap kita menarik. Namun hal itu sering kali sulit bagi orang-orang, baik itu karena rasa gugup sehingga sulit menguasai diri atau karena mereka merasa masih terlalu dini dalam hubungan untuk membaginya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dilansir Best Life, para ahli mengatakan kebiasaan berkirim pesan seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang seberapa tertariknya mereka kepada kita. Berikut ini tanda-tandanya:

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Mengirim pesan “selamat pagi” dan “selamat malam”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Dalam video TikTok, pelatih hubungan Jacob Lucas mengatakan, ketika seseorang tertarik pada kita, mereka akan sering mengirim pesan untuk mengucapkan “selamat pagi” atau “selamat malam”. Itu berarti mereka memikirkan kita segera setelah mereka bangun dan sebelum mereka mengakhiri hari mereka. Namun, pendiri Shameless Therapy & Consulting Services, Jackie Golob mengatakan, kita tidak perlu khawatir jika mereka tidak selalu mengirimkan pesan itu karena mereka mungkin sedang keluar bersama teman atau ponsel mereka mungkin mati.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Grup K-Pop Illit Umumkan Nama Fandom: Lilly, Apa Artinya?

2. Membalas pesan dengan cepat dan menjaga percakapan tetap berjalan 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Petunjuk lain bahwa mereka tertarik pada kita adalah mereka membalas dengan cepat. “Jika mereka tidak sibuk, mereka tidak akan membiarkanmu membaca setelah tiga jam. Mereka akan membalas cepat,” kata Lucas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mereka juga akan memberikan tanggapan yang bijaksana sebagai cara untuk menjaga percakapan tetap berjalan. “Misalnya, mereka tidak akan mengirimi kita balasan satu kata, dan mereka akan menanyakan banyak pertanyaan kepada kita,” kata Lucas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

3. Memuji kita 

ADVERTISEMENTS

Pemilik dan kepala psikolog berlisensi di Fox Chapel Psychological Services, Deborah Gilman, mengatakan ketika seseorang memuji kita melalui pesan teks, itu bisa menunjukkan ketertarikan. Ini tidak terbatas pada pujian atas penampilan fisik. Mereka mungkin mengatakan betapa lucunya kita, betapa terkesannya mereka dengan pengetahuan kita tentang subjek tertentu, atau betapa baik hatinya kita, semuanya merupakan sifat-sifat yang menarik. 

ADVERTISEMENTS

4. Menggoda melalui emoji 

Berita Lainnya:
Ammar Zoni Ajukan Eksepsi Atas Kewenangan PN Jakbar

Mirip dengan mengirimi pujian, terapis Susan Trotter mengatakan, tanda ketertarikan yang pasti adalah ketika seseorang mengirimi kita emoji genit, seperti emoji hati atau emoji wajah dengan dua hati sebagai matanya. “Hati, matahari terbit dengan ucapan selamat pagi, atau senyuman di wajah, menunjukkan bahwa orang tersebut meluangkan beberapa detik ekstra untuk menunjukkan bahwa mereka peduli dan tertarik kepada kita,” kata Golob. 

5. Berencana bertemu lagi

Jika seseorang tertarik pada kita, kemungkinan besar dia akan merencanakan pertemuan berikutnya dengan kita. “Keinginan untuk bertemu langsung daripada terus berkirim pesan harus dianggap sebagai indikator ketertarikan yang serius,” kata pelatih kencan dan hubungan serta pendiri Attractiontruth, Sal Damiata. 

Membuat rencana yang ringan menunjukkan bahwa mereka ingin bertemu lebih sering dengan kita tanpa memberikan terlalu banyak tekanan. “Hal ini memberikan ruang bagi penerima untuk merespons dan menyatakan minatnya jika mereka ingin melanjutkan idenya lebih jauh,” kata Gilman.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi