Senin, 20/05/2024 - 21:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dinamika Hubungan Nenek dan Cucu di Film Lahn Mah

Adegan dalam film Thailand Lahn Mah atau dengan judul bahasa Inggris How to Make Millions Before Grandma Dies.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — M (Billkin Puthipong) rela berhenti bekerja demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian. Namun, di balik sikap baiknya, pemuda itu ternyata mempunyai niat terselubung. M ingin menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan dari neneknya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Idenya itu muncul setelah melihat sepupunya Mui (Tontawan Tantivejakul) yang berhasil mendapat warisan setelah merawat kakeknya. Kebersamaan M dengan sang nenek perlahan membuat hatinya bergejolak tentang arti keluarga yang lebih dari sekadar uang.

Dinamika kisah antara M dan neneknya segera hadir di film drama Thailand berjudul Lahn Mah, atau dengan judul bahasa Inggris How to Make Millions Before Grandma Dies. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2024.

Berita Lainnya:
Niall Horan Buka Konser dengan Lagu "Nice To Meet Ya"

Di Thailand, film ini telah tayang pada 4 April 2024 dan meraih sukses. Kini, KlikFilm menghadirkan sinema garapan sutradara Pat Boonnitipat ini ke Indonesia. Dengan tema hubungan keluarga, film digarap dengan memikat oleh Boonnitipat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sosok sineas itu sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Thailand. Dia merupakan seorang sutradara dan penulis skenario muda yang telah menelurkan banyak karya-karyanya populer, seperti Frozen Hormones, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain menyutradarai film How To Make Millions Before Grandma Dies, Boonnitipat juga menulis naskahnya. Film ini sekaligus menjadi debut aktor muda Billkin Puthipong sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand. Selain itu, aktris yang sudah memasuki usia senja bernama Usha Seamkhum (76 tahun) juga turut meramaikan film ini sebagai Mengju atau Amah, sosok nenek M yang mengidap kanker usus besa

Berita Lainnya:
Tren Aneh Tapi Nyata di Korea: Orang Dewasa Pelihara Batu untuk Mengatasi Kesepian

How To Make Millions Before Grandma Dies turut dibintangi Sarinrat Thomas sebagai ibu M sekaligus putri Mengju; Sanya Kunakorn sebagai Kiang, putra Mengju; juga Pongsatorn Jongwilas sebagai Soei, anak bungsu Mengju. Sementara, Duangporn Oapirat berperan sebagai Pinn, istri Kiang; dan Himawari Tajiri berperan sebagai Rainbow, anak dari Kiang and Pinn.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi