Selasa, 21/05/2024 - 09:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terbang ke Tanah Suci, Momen Haru Lesti Kejora Menangis di Pelukan Ayahnya Ikutan Bikin Mewek

BANDA ACEH -Usai diterpa isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora memilih untuk terbang ke tanah suci. Meski kekalutan masih menyelimutinya, akan tetapi ia tetap teguh menjalankan ibadah umrah bersama dengan keluarganya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Baru-bari ini, momen haru pedangdut 23 tahun itu yang tengah menangis di pelukan ayahnya beredar di berbagai media sosial. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Diketahui, sosok ayah Lesti Kejora, Endang Muliyana, memang selalu ada untuk Lesti. Ia dikenal sebagai ayah yang sangat mencintai putrinya itu.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lestialfatih_fc, tampak sang ayah memeluk dan mencium Lesti memberikan kekuatan kepada sang anak. 

Di sekitar ka’bah, momen Lesti menangis dalam pelukan ayahnya itu lantas mengundang haru warganet. Sontak netizen pun turut memberikan dukungan dan kekuatan terhadap Lesti Kejora.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Polisi: Rio Reifan Mengaku Khilaf

“Tumpahkan semua air matamu kejora ku, mengadulah dan menangislah sepuasnya di rumah Allah dan nanti hanya tinggal kebahagiaan yg tinggal kamu songsong bersama buah hatimu setelah kamu pulang ke Tanah Air,” tulis @desikuswandari di kolom komentar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Patah hati terberat seorang ayah ialah melihat putrinya menangis,” timpal @azizahputribungsu0904.

“MasyaAllah masih punya bapak yang selalu melindungimu dek. Menangislah sepuasnya di pelukan bapakmu. Setalah nanti selesai apapun keputusan terbaikmu jgn lagi tangis kesedihan ya, teruslah semangat ada abang Fatih yg akan memberi kekuatan,” ujar @rosizen.

ADVERTISEMENTS

“Cinta sejatinya Dede, ya Bapak. Makasih Pak. Kamu punya anak yg kuat yg hebat,” kata @elhattach.

ADVERTISEMENTS

Kasus dugaan KDRT yang dialami wanita 23 tahun itu mendapat sorotan publik. Rizky Billar, sang suami diduga terciduk berselingkuh oleh Lesti Kejora.

Berita Lainnya:
Seleksi PTN Jalur SMMPTN-Barat Sudah Dibuka, Tersedia Kuota 16.564

Dugaan perselingkuhan itu berakhir dengan kekerasan yang dialami Lesti Kejora. Dalam laporan polisi, Lesti dicekik hingga dibanting Rizky Billar.

Polisi yang sudah memanggil pria 27 tahun itu belum mendapat keterangan dari Rizky Billar. Menurut pengacara Rizky, Ade Erfil Manurung kliennya meminta satu pekan lagi untuk hadir ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi