Jumat, 26/04/2024 - 17:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polresta Malang Gelar Sujud Massal atas Tragedi Kanjuruhan, Warganet Penasaran Tak sejak Awal Permintaan Maaf Dilakukan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Ada yang luar biasa dalam unggahan akun Twitter Polresta Malang, Senin (10/10/2022). Akun tersebut mengunggah foto dengan gambar puluhan polisi bersujud di halaman kantor Polresta Malang untuk meminta maaf atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 130 korban.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Mohon ampun kami kepada-Mu ya Rabb atas peristiwa yang terjadi pada 1 Oktober silam Tak lupa permohonan maaf juga kami haturkan kepada korban dan keluarganya beserta Aremania Aremanita.Kabulkan doa kami, ya Rabb. #PresisiMengabdiMelayani,” tulis caption foto dikutip, Selasa (11/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tersirat dalam tulisan tersebut permohonan ampun kepada Tuhan atas peristiwa Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, 1 Oktober lalu. Sekaligus permintaan maaf untuk korban dan keluarga besar Aremania Malang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bobby Klaim Sudah Kantongi Restu Jokowi Maju Pilkada Sumut

Warganet pun mengapresiasi permintaan maaf pihak kepolisian dari Polresta Malang tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Bapak Polisi, ini semua yang kami nantikan sejak awal. Permohonan maaf dengan tulus yang tanpa harus menunggu waktu lebih dari satu minggu lamanya hingga menjadi pemberitaan internasional. Abis ini janji ya ga ada culik-culik lagi dan membangun narasi menyesatkan?” tulis warganet lainnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Warganet bernama Muhamad Mutajir mengungkapkan tidak cukup dengan meminta maaf, tapi nantinya disertai dengan mundurnya para petinggi kepolisian.

Berita Lainnya:
Besok KPU Serahkan Kesimpulan Perkara Sengketa Hasil Pilpres 2024 ke MK

“Memohon maaf tidaklah cukup, harus disertai dengan mundurnya para petinggi kalian sebagai wujud peduli dan tanggung jawab terhadap nyawa manusia. Terutama yang memerintahkan penembakan gas air mata, yang katanya diperintahkan oleh 2 perwira polisi, yg ada di stadion saat kejadian,” tulisnya.

Lain lagi dengan warganet bernama Nussa yang mengungkapkan rasa hormatnya kepada kepolisian karena telah bersedia meminta maaf.

“Respect buat seluruh anggota @polrestamakota, meminta maaf bukan berarti merendahkan diri melainkan melepaskan ego diri dan berserah kepada Ilahi, semoga rekan anggota Polri & suporter yg wafat ditempatkan ditempat yg terbaik di sisi Allah SWT @ListyoSigitP @DivHumas_Polri,”tulisnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi