Sabtu, 27/04/2024 - 02:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kamaruddin Sebut Pengakuan Pelecehan S*ks Dialami Putri adalah Hoax

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dalam persidangan Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, hadir pula pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kamaruddin turut mengomentari adanya indikasi dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi yang terjadi pada 8 Juli 2022 yang disampaikan di sidang pengadilan itu bahkan tidak bisa dibuktikan dalam persidangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tak ada pelecehan, berbicara pelecehan itu bicara masalah kapan, pagi kah atau sore, ketika saya bantah pelecehan itu dengan mengatakan periksa CCTV, mereka bilang CCTV disambar petir kalau tidak bisa dibuktikan berarti itu hoax,” ujar Kamaruddin kepada awak media di PN Jaksel, Senin 17 Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Terus Memuji Ketua KPU, Kuasa Hukum KPU Ditegur Ketua MK

Kamaruddin melanjutkan, dugaan indikasi pelecehan seksual Brigadir J dilakukan saat Ferdy Sambo melakukan tes PCR itu adalah karangan kubu Sambo.

ADVERTISEMENTS

Faktanya tes PCR diberikan secara gratis kepada Ferdy Sambo di Mabes Polri sehingga dia mempertanyakan mengapa Ferdy Sambo harus tes sendiri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ada informasi katanya Brigadir J melakukan pelecehan saat Ferdy Sambo pergi PCR, oke kita periksa ke operator, periksa akun Peduli Lindungi, periksa orang yang melakukan PCR itu karena PCR di Mabes Polri itu gratis, kenapa Ferdy Sambo harus pergi,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Saksi Timnas AMIN Sebut Oknum Polisi Datangi Kepala Desa: Kalau Mau Aman, 02 Harus Menang

Kamaruddin mengatakan semua indikasi yang ada dan fakta dalam kasus tersebut yang pernah diucapkannya sudah dituangkan dalam surat dakwaan.

“Semua fakta yang sudah saya ucapkan sejak bulan Juli lalu, semua sudah terangkum dalam surat dakwaan, maka dengan ini saya katakan saya bukan penyebar hoax,” ujarnya.

Hingga kini persidangan masih berlanjut dengan terdakwa Putri Candrawathi yang diketahui telah melakuan eksepsi atau nota keberadaan atas bacaan dakwaan yang dilakukan JPU.

Sementara untuk tersangka utama Ferdy Sambo, sidangnya tadi sore telah selesai dan sudah meninggalkan PN Jaksel dan dibawa kembali ke Mako Brimob untuk penahanan dan menunggu sidang berikutnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi