Jumat, 03/05/2024 - 22:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Acaranya Menelan Korban, Konser Berdendang Bergoyang Dihentikan Pihak Berwajib, Penonton: Kami Minta Refund!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Kegiatan konser yang diadakan di Istora Senayan menelan kekecewaan dari para penontonnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Konser yang bertajuk Berdendang Bergoyang ini diadakan selama tiga hari. Dengan bitntang tamu penyanyi – penyanyi fenomenal Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Disinyalir konser ini memiliki aturan yang sangat buruk untuk para penonton. Mulai dari jalan masuk dan keluar, pengaturan penonton didepan panggung dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Setelah dua hari diadakannya konser Berdendang Bergoyang, banyak sekali penonton yang jatuh pingsang karena berdesak – desakan. Alhasil, para pentonton kecewa dan meminta refund atau pengembalian tiket berupa uang. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tidak hanya itu, di hari kedua konsernya, pihak berwajib mendatangi konser Berdendang Bergoyang untuk menghentikan acara konser tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Dubes Sebut China Berhasil Bebaskan 700 Juta Penduduknya dari Kemiskinan

Pemberhentian yang mendadak ini semakin membuat penoton merasa panitia acara sangat buruk dalam mengatur acara konser Berdendang Bergoyang ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pihak berwajib memyuruh panitia konser Berdendang Bergoyang untuk menghentikan acaranya, karena mereka mendapatkan laporan dari para penonton yang khawatir akan keselamatan mereka saat acara berlangsung. Pihak berwajib menghentikan acara tersebut saat Band Feel Koplo sedang bernyanyi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Para penonton juga berubah marah, saat mengetahui beberapa panitia konser Berdendang Bergoyang ikut menonton konser dengan mereka. Harusnya, para panitia inilah yang mengatur posisi penonton agar tidak berdesak – desakan.

Merasan konser Berdendang Bergoyang sangat buruk, banyak sekali penonton yang mengungga video kekecewaan mereka di TikTok. Pencarian mengenai konser Berdendang Bergoyang pun menjadi trendting di TikTok.

Berita Lainnya:
PKB Bakal Umumkan Cakada Dalam Waktu Dekat

“Di stage Tulus over capacity karea Tulus ditempatin di stage kecil bgt, disini banyak yang pingsan nungguin Tulus ngaret 25 menit tanpa announcement apapun dari panita. Jadi kita dianggurin desek”an gabisa nafas” tulis akun @Cel**

“Di day 2 rundown diubah tanpa announcement, artis di salah 1 stage di cancel semua sama pihak panitia” tambah akun @Cel**

Selesai pembubaran konser Berdendang Bergoyang, panitia akhirnya memutuskan untuk mengembalikan uang para penonton, mereka juga turut meminta maaf atas kelalaian mereka saat keberlangsungan acara konser tersebut.

Walau  sudah dihentikan, hingga kini masih banyak penonton yang mengeluarkan kekecewaan mereka dan membandingkan konser Berdendang Bergoyang dengan konser lain.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi