IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bhinneka Life catat Pembayaran Klaim Rp 251 Miliar per kuartal III 2022

Pekerja sedang melayani nasabah melalui daring di ruangan Customer service Bhinneka Life, Jakarta, Kamis (22/10). Bhinneka Life mendapatkan penghargaan atas pemberian 4000 Asuransi Kecelakaan Gratis Untuk 4000 Masyarakat Indonesia dengan nilai total manfaat 160 miliar rupiah, melalui lebih dari 100 kantor pemasaran. Foto: Tahta Aidilla/Republika.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Bhinneka Life tingkatkan kinerja dengan perluas jaringan pemasaran lewat jalur agen

 JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa, PT Bhinneka Life Indonesia berupaya memperluas jaringan pemasaran melalui jalur agen. Hal ini tercermin dari kinerja perusahaan per kuartal III 2022 memiliki lebih dari 47 ribu orang pemegang polis yang tersebar di Indonesia dan pembayaran klaim sebesar Rp 251 miliar.


President Director Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan perusahaan baru saja meresmikan pembukaan Kantor Pemasaran Agency (KPA) di kota Pekanbaru. Adapun pembukaan kantor pemasaran agency bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Bhinneka Life kepada nasabah. 


“Diharapkan dengan hadirnya KPA Pekanbaru dapat memberikan kemudahan bagi nasabah khususnya yang berada di area Pekanbaru dan sekitarnya dalam hal mengakses layanan Bhinneka Life terkait dengan kebutuhan asuransi jiwa. Di samping itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan market share Bhinneka Life di Sumatra” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA:
Negara OKI Defisit Perdagangan Produk Halal Hingga 63 Miliar Dolar AS


Menurutnya Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar di Riau. Kota ini juga merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Sumatera dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi. 


“Oleh karena itu, pembukaan KPA dikota ini menjadi salah satu strategi perusahaan dalam pengembangan bisnis jangka panjang. Kami berfokus untuk memperluas jaringan pemasaran tentunya melalui jalur pemasaran agency yang merupakan salah satu fokus utama channel distribution Bhinneka Life,” ucapnya.


“Di Pekanbaru kami telah memiliki ratusan agen pemasar professional, dan diharapkan dengan hadirnya KPA dapat menambah jumlah agen pemasar Bhinneka Life di Pekanbaru khususnya,” ucapnya.

BACA JUGA:
Warga Payakumbuh Antusias, Uji Coba Pembelian Solar Pakai QR Code


Johan menyebut seluruh agen pemasar Bhinneka Life tentu juga didukung dengan ragam produk unggulan Bhinneka Life, salah produk unggulan kami yaitu BA Protection yang merupakan produk asuransi jiwa gabungan antara unsur santunan meninggal dan tabungan dengan masa asuransi sampai dengan 100 tahun.


“Di samping itu juga ada produk lainnya seperti BA Elite yang menjadi primadona karena memiliki keistimewaan 2 in 1 yaitu dua manfaat sekaligus dalam satu produk. Manfaatnya adalah memberikan proteksi jiwa sekaligus adanya nilai investasi optimal yang dijamin dengan hasil investasi akhir masa asuransi,” ucapnya.


Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Peluang kemitraan melalui jalur agency juga terus disosialisasikan oleh Bhinneka Life melalui ragam kegiatan dan program perusahaan salah satunya melalui kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang  sekaligus bertujuan untuk memperluas penetrasi asuransi jiwa.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Bhinneka Life catat Pembayaran Klaim Rp 251 Miliar per kuartal III 2022
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!