Sabtu, 27/04/2024 - 12:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bhinneka Life catat Pembayaran Klaim Rp 251 Miliar per kuartal III 2022

ADVERTISEMENTS

Bhinneka Life tingkatkan kinerja dengan perluas jaringan pemasaran lewat jalur agen

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa, PT Bhinneka Life Indonesia berupaya memperluas jaringan pemasaran melalui jalur agen. Hal ini tercermin dari kinerja perusahaan per kuartal III 2022 memiliki lebih dari 47 ribu orang pemegang polis yang tersebar di Indonesia dan pembayaran klaim sebesar Rp 251 miliar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


President Director Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan perusahaan baru saja meresmikan pembukaan Kantor Pemasaran Agency (KPA) di kota Pekanbaru. Adapun pembukaan kantor pemasaran agency bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Bhinneka Life kepada nasabah. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Diharapkan dengan hadirnya KPA Pekanbaru dapat memberikan kemudahan bagi nasabah khususnya yang berada di area Pekanbaru dan sekitarnya dalam hal mengakses layanan Bhinneka Life terkait dengan kebutuhan asuransi jiwa. Di samping itu, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan market share Bhinneka Life di Sumatra” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (31/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kemenkominfo Buka Peluang Kolaborasi dengan ADB


Menurutnya Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar di Riau. Kota ini juga merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Sumatera dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Oleh karena itu, pembukaan KPA dikota ini menjadi salah satu strategi perusahaan dalam pengembangan bisnis jangka panjang. Kami berfokus untuk memperluas jaringan pemasaran tentunya melalui jalur pemasaran agency yang merupakan salah satu fokus utama channel distribution Bhinneka Life,” ucapnya.


“Di Pekanbaru kami telah memiliki ratusan agen pemasar professional, dan diharapkan dengan hadirnya KPA dapat menambah jumlah agen pemasar Bhinneka Life di Pekanbaru khususnya,” ucapnya.


Johan menyebut seluruh agen pemasar Bhinneka Life tentu juga didukung dengan ragam produk unggulan Bhinneka Life, salah produk unggulan kami yaitu BA Protection yang merupakan produk asuransi jiwa gabungan antara unsur santunan meninggal dan tabungan dengan masa asuransi sampai dengan 100 tahun.

Berita Lainnya:
Kenalkan Potensi Ekonomi, Indonesia Kembali Hadir dalam Hannover Messe 2024


“Di samping itu juga ada produk lainnya seperti BA Elite yang menjadi primadona karena memiliki keistimewaan 2 in 1 yaitu dua manfaat sekaligus dalam satu produk. Manfaatnya adalah memberikan proteksi jiwa sekaligus adanya nilai investasi optimal yang dijamin dengan hasil investasi akhir masa asuransi,” ucapnya.


Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Peluang kemitraan melalui jalur agency juga terus disosialisasikan oleh Bhinneka Life melalui ragam kegiatan dan program perusahaan salah satunya melalui kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang  sekaligus bertujuan untuk memperluas penetrasi asuransi jiwa.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi