Jokowi: Sejak Awal Saya Dukung Prabowo

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Jokowi mengatakan sering bertukar pikiran dengan Prabowo.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah memberikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dukungan tersebut telah diberikannya sejak awal.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Hal ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan dari para wartawan terkait restu yang diberikannya kepada Prabowo. “Sudah sejak awal kok restu-restu, sejak awal saya menyampaikan mendukung beliau,” kata Jokowi di pameran Indo Defence 2022 Expo dan Forum di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Mendengar pernyataan Jokowi tersebut, Prabowo yang berada di samping Jokowi pun kemudian langsung meluruskan pernyataan Jokowi. Ia menyebut hal itu terkait dengan konteks pertahanan, bukan pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS

“Ini pertahanan,” kata Prabowo singkat.

ADVERTISEMENTS

Kemudian saat ditanya apakah ada wejangan yang disampaikan kepada Prabowo di pemilu 2024 nanti, Jokowi mengaku sudah sering saling tukar pikiran dengan Prabowo. Keduanya sering membahas terkait bagaimana Indonesia ke depannya.

ADVERTISEMENTS

“Ya, kita saling tukar menukar pikiran mengenai bagaimana Indonesia ke depan, saya kira biasalah, berbicara. Bukan sering, terlalu sering dengan Pak Menhan itu,” ujar Jokowi.

ADVETISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version