Kamis, 25/04/2024 - 04:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terlihat Cuek, Sang Ibu Ungkap Perhatian Raffi Ahmad pada Keluarga

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kehidupan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak luput dari sorotan publik setiap harinya. Pasalnya, mereka tak henti membagikan momen-momen kebersamaannya melalui postingan kanal YouTube RANS Entertainment.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski begitu, artis yang sering disebut-sebut sebagai Sultan Andara itu justru dikenal sangat cuek dengan adik-adiknya. Sebab, ia jarang menunjukkan kebersamaannya dengan keluarganya sendiri, termasuk ibunya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bahkan, adik Raffi Ahmad, Syanas, menyebut bahwa kakaknya itu sangat cuek memberikan ucapan ulang tahun untuknya. Padahal, papa Rafathar dan Rayyanza itu dikenal sangat royal dan perhatian terhadap semua orang, terutama para sahabatnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Aku ulang tahun dua hari lalu, itu aja nggak diucapin sama dia, ucapin tuh cuma, jadi kalau bukan karena Mbak Gigi yang video call aku, itu dia nggak akan ngucapin, itu aja dia cuma nongol doang di belakang,” ujar Syanas sembari meledek Raffi Ahmad di acara FYP spesial Hari Pahlawan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dituduh Terlibat Kasus Korupsi Timah Rp271 Triliun, Raffi Ahmad: Jangan Percaya!

Namun, menurut Raffi Ahmad, tanpa diungkap sekali pun seharusnya orang sudah tahu, bahwa dirinya pasti dekat dengan keluarganya. Sang ibunda, Amy Qanita, pun mengatakan bahwa Raffi Ahmad adalah anak yang sangat perhatian dengan keluarga, meskipun tak terlihat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Perhatian sih perhatian, tapi perhatiannya gak kelihatan, tersembunyi,” ujar Amy Qanita

Meski tak seperti dengan para sahabatnya, sering memberikan kado, akan tetapi hubungan Raffi Ahmad dan keluarganya sangatlah harmonis. Sultan Andara itu terlihat begitu melindungi dan bertanggung jawab terhadap adik-adik perempuannya.

“Nggak, emang gua dan keluarga mah gak ada kado-kadoan,” Ujar Raffi Ahmad.

Berita Lainnya:
Personel JKT48 Masih Makan McD, Siapa Lagi Publik Figur yang tidak Peduli Gerakan Boikot?

Perihal tanggung jawab tersebut, Raffi Ahmad berubah semakin dewasa semenjak ayahnya berpulang pada Sang Pencipta.  Sang ibu lantas mengungkapkan bahwa apa pun yang diminta olehnya selalu diwujudkan oleh Raffi Ahmad.

“Dikasih ya Fi ya, mama minta apa juga pasti dikasih, apapun lah,” ungkapnya.

Meski begitu, Amy Qanita mengatakan bahwa hal yang paling membuatnya jengkel dengan sang putra adalah ketika anaknya malas untuk memeriksakan kesehatannya. Raffi Ahmad disebut memiliki kolesterol yang seringkali cukup tinggi.

“Sebel, ya itu, kalau disuruh periksa cek darah misalnya, soalnya kolesterolnya tinggi terus, suka males dia,” lanjut Amy.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sendiri telah menjadi tulang punggung keluarga semenjak kuliah. Hal tersebut lantaran dirinya merupakan anak pertama yang harus menjadi tameng bagi ibu dan adik-adiknya sepeninggal sang ayah. 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi