Jokowi Dinilai Beralih ke Prabowo Gegara Nama Ganjar Sudah Hancur: Susah Ngangkatnya…

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH –Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberi sinyal dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS

 

Menurut Helmi Felis, Jokowi tak lagi mendukung Ganjar lantaran nama Gubernur Jawa Tengah itu sudah hancur.

ADVERTISEMENTS

Hal itu disampaikan Helmi Felis dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 14 November 2022.

“Jokowi beralih ke prabowo, sebab ganjar sudah hancur namanya di masyarakat, susah ngangkatnya, jokowi “mata” untuk liat itu, yang realistis cuma Prabowo, Ridwan Kamil bisa tapi “anak nakal” juga, cenderung berani, takut ngelawan kalo dah jadi,” ujar Helmi Felis.

“Prabowo sudah jinak?,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS

Jokowi beralih ke prabowo, sebab ganjar sudah hancur namanya di masyarakat, susah ngangkatnya, jokowi “mata” untuk liat itu

ADVERTISEMENTS

Yang realistis cuma Prabowo, Ridwan Kamil bisa tapi “anak nakal” juga, cenderung berani, takut ngelawan kalo dah jadi

Prabowo sudah jinak? 😅😅😅

ADVERTISEMENTS

.

ADVERTISEMENTS

— Helmi Felis (@HelmiFelis_) November 14, 2022 Diketahui dalam HUT ke-8 Perindo, Jokowi menyinggung soal kemenangannya di setiap pemilihan umum baik kepala daerah hingga pemilihan presiden.

“Tadi Pak Hary menyampaikan saya ini dua kali wali kota di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta, gubernur sekali menang,” kata Jokowi dalam sambutannya, Senin (7/11/2022).

Setelah itu, Jokowi pun juga memenangkan pilpres dua kali yakni pada 2014 dan juga 2019. Dalam dua pilpres tersebut Jokowi berhasil mengalahkan pesaingnya, yakni Prabowo Subianto. Ia pun kemudian menyampaikan permohonan maafnya kepada Prabowo yang juga turut hadir di acara ini.

“Kemudian dua kali di pemilu Presiden juga menang. Mohon maaf Pak Prabowo,” kata Jokowi.

Jokowi kemudian memprediksi Prabowo bisa memenangkan Pilpres pada tahun ini. “Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” ujarnya.

Usai mendengar ucapan Jokowi tersebut, Prabowo pun berdiri dan memberikan hormat. Aksi ini pun membuat suasana menjadi riuh.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version