Senin, 17/06/2024 - 16:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Anggy Umbara Ungkap Hal Mencengangkan Sejak Syuting Hari Pertama Film Vina: Sebelum 7 Hari: Tak Pernah Terjadi Sebelumnya …

BANDA ACEH  – Anggy Umbara, sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari menceritakan hal mengejutkan yang dialaminya saat proses syuting. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Viral atas penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari di bioskop, langsung membuat kasus pembunuhan hingga pemerkosaan Vina kembali menyeruak ke publik. Diketahui, kasus terjadi pada Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Vina Dewi Arsita dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana atau Eki, tewas akibat dikeroyok anggota geng motor di Jalan Perjuangan depan SMP 11 Kali Tanjung Cirebon. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Vina asal Cirebon, korban penganiayaan disertai pembunuhan pada 2016. 8 tahun berlalu, kasus ini kembali dibicarakan karena beberapa hal yang belum terkuak seperti pelaku utama lainnya yang masih buron belum ditangkap. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Selain itu, sebelumnya dipercayai bahwa ini kecelakaan tunggal berdasarkan skenario yang dibangun pelaku. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sampai saat ini, film bergenre horor ini meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 5 juta, jumlah itu pun akan terus bertambah mengingat kasus ini masih hangat dibicarakan oleh publik, dan polisi sedang melakukan pendalaman untuk mengejar pelaku lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Siapa Sosok Besar yang Perintahkan Anggota Densus 88 Intai Jampidsus?

polisi berhasil menangkap Pegi alias Perong, yang merupakan satu dari tiga DPO pembunuh Vina dan Eky asal Cirebon. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dalam kesempatan bincang bersama Atta Halilintar, Anggy Umbara mengungkapkan cerita di balik layar film Vina: Sebelum 7 Hari. Anggy Umbara yang didapuk sebagai sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari ini menceritakan saat pertama kali datang ke Cirebon untuk melakukan proses syuting.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 Anggy bertemu pihak keluarga Vina, dan ketika malam hari dia mengalami sesuatu yang tak pernah terbayangkan. Ia mengunjungi beberapa tempat TKP pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 Kemudian pada jam 12 malam ketika dirinya tidur, berdasarkan penuturan sang istri bahwa dia melihat Anggy Umbara tampak sedang membentangkan tangan ke atas seperti ada menariknya sampai terlihat melayang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 “Kayak ada yang pegangin atau meluk seseorang dari atas gitu (melayang), tangannya ke atas dan gua kayak ngomong gak jelas, seperti ketawa-ketawa sendiri, aneh banget katanya dia ngeri gua kerasukan,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
Berita Lainnya:
Dicurigai Oknum Internal Antam Terlibat Kasus 109 Ton Emas Palsu

Sutradara film box office Indonesia ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah merasakan hal seperti ini ketika menggarap suatu film.

 “Ini baru hari pertama, akhirnya kita bilang,’wah ini energinya gede banget,” tuturnya. “Jadi ini energi supranaturalnya tuh tinggi banget, jadi pas dari situ kita persiapkan diri, mental, energi,” tambahnya. 

Kemudian, Anggy Umbara menceritakan bahwa saat proses syuting berlangsung ada yang melihat arwah dari Vina.  Di tengah ada energi-energi supranatural yang begitu besar. Anggy menganggap itu bukan sebuah ancaman, atau bikin membuatnya takut. 

 “Gua melihat itu sebagai welcoming, beberapa hari kemudian saat proses syuting, di tempat TKP-nya itu banyak yang lihat almarhumah Vina katanya berdiri di situ dekat kamera,” terangnya

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi