Jumat, 03/05/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

IN-DEPTH

KAHMI Merawat Pangkal Perjuangan

ADVERTISEMENTS

Sejak 20-an tahun, memulai aktivitas mendorong budaya literasi dari Desa Anjarsari lalu ke Soreang di Kabupaten Bandung. Ikhtiar ini berlanjut di Desa Winduraja, Kawali, Ciamis.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Di ranah ekonomi, Bahlil Lahadalia adalah salah satu contoh sukses meneruskan apa yang telah dirintis oleh beberapa KAHMI sebelumnya seperti Abdul Latif, Jusuf Kalla, dan beberapa senior lain yang berproses di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sejak Bahlil menjadi Ketua Umum HIPMI, geliat KAHMI menjadi pengusaha di sebagai daerah tumbuh subur. Kini tampak terus menggeliat dilanjutnya Eka Sastra sebagai pelaksana tugas Ketum HIPMI dan calon penggantinya Anggawira.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di dunia profesional berderet alumni mulai dari komisaris hingga direksi di berbagai perusahaan swasta maupun BUMN. Lebih banyak kolaborasi di ranah lain seperti pendidikan, jurnalis, aktivis masjid, aktivis lingkungan, kesehatan, advokasi hukum, dan sebagainya menjadi pilar kemajuan umat dan bangsa.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

KAHMI, sebagaimana HMI, secara historis menyandang nama besar. Kebesaran dan sebaran alumni HMI yang begitu luas, ada di mana-mana, tentu membawa konsekuensi tanggung jawab sejarah dan moral yang seimbang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Keseriusan KAHMI secara institusi mengorkestrasi potensi keluarga besar di berbagai sektor adalah tugas yang mendesak untuk dilakukan. Mempromosikan mereka yang tetap setia pada komitmen dasar keumatan dan kebangsaan. KAHMI perlu tampil lebih di depan menyusun jamaah, merapatkan dan meluruskan barisan untuk Islam dan Indonesia Maju.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berjamaah untuk Indonesia Maju, Nurcholish Madjid atau Cak Nur sering menyebut konsep umatan washatan (umat penengah) atau titik temu keragaman. KAHMI menjadi perajut kolaborasi, berbagai golongan, profesi, bahkan perbedaan agama di titik tertentu. Dengan seperti itu, KAHMI akan menjadi kapal besar menuju terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. Semoga!

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi