Jumat, 21/06/2024 - 04:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PLN Tebar Hadiah untuk Pelanggan Setia PLN Mobile di Semarang

PLN Mobile akan sangat membantu masyarakat mendapatkan layanan listrik maksimal

ADVERTISMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh

JAKARTA — PT PLN (Persero) melakukan Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 di Semarang. Melalui program ini, PLN Group memberi apresiasi kepada para pengguna PLN Mobile dengan memberikan berbagai macam hadiah karena telah mengunduh dan bertransaksi di super apps ini.

ADVERTISMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Plt Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu mengatakan di era sekarang digitalisasi menjadi kebutuhan semua orang. Oleh karena itu, ia melihat kehadiran PLN Mobile akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan listrik secara maksimal.

ADVERTISMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji kepada para Calon Haji Provinsi Aceh dari Bank Aceh Indonesia

“Digitalisasi saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan dasar. Mau tidak mau ini adalah perkembangan zaman. Karena dengan aplikasi PLN Mobile tentunya PLN bisa memberikan pelayanan pelanggan yang lebih efisien dan fleksibel,” ungkap Hevearita dalam sambutannya pada agenda Gelegar Cuan di Kota Lama, Semarang pada Sabtu (26/11/2022) lalu.

ADVERTISMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Hevearita juga mengapresiasi layanan listrik PLN yang semakin andal. Ia menceritakan bahwa untuk wilayah Kota Semarang ketika terjadi kendala saluran listrik, update informasi penanganannya bisa dilacak sampai ke petugas di lapangan sehingga penangannya semakin cepat.

ADVERTISMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

“Kami dari pemerintah kota Semarang juga menyampaikan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang saat ini sangat luar biasa. Jarang sekali mati lampu yang lama-lama. Karena semua prosesnya bisa dipantau secara real time,” tambahnya.

ADVERTISMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Penghargaan Digital Goverment Award (DGA) Summit 2024
Berita Lainnya:
Dukung Kendaraan Listrik, PLN Tambah 100 Unit SPKLU di Jakarta pada 2024

Secara terpisah, Vice President pengelolaan Pemasaran PLN, Chairuddin mengatakan acara Gelegar Cuan PLN Mobile adalah bentuk apresiasi atas kepercayan dan dukungan pelanggan kepada PLN Mobile. Aplikasi ini menjadi salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi layanan.

ADVERTISMENTS
Ucapan Selamat atas Pelantikan Jabatan di Pemerintah Aceh. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

“Kami berharap dengan kehadiran PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dengan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari,” ucapnya.

ADVERTISMENTS
Bayar Jalan Tol dengan menggunakan Pengcard

Ia menambahkan, saat ini PLN Mobile telah diunduh oleh 35 juta pengguna dan 60 juta ID pelanggan. Ia berharap ke depan PLN Mobile akan terus menghadirkan kemudahan dalam memberikan pelayanan sehingga semakin banyak masyarakat yang akan terbantu melalui PLN Mobile.

“Mari ajak keluarga dan kerabat semuanya untuk mendownload dan meningkatkan transaksi di PLN Mobile. Karena semakin banyak poinnya, makin besar kesempatan untuk menang dan mendapatkan berbagai hadiah spesial,” ajak Chairuddin.

Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono mengatakan kehadiran PLN Mobile menjadi salah satu wujud transformasi PLN dalam menghadirkan kemudahan layanan untuk pelanggan. Tidak hanya pemenuhan pelayanan terkait kelistrikan, PLN Mobile juga menyediakan layanan internet melalui ICONNET serta layanan kendaraan listrik.

Berita Lainnya:
Pertamina Buka UMK Academy 2024, 1.686 Pelaku Usaha Siap Naik Kelas

“PLN Mobile telah menghadirkan kemudahan layanan dalam satu genggaman. Kemudahan-kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN mobile yaitu layanan internet broadband,” ungkapnya.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto tersebut juga diumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis untuk undian ICONNET SEHATI. Sampai saat ini ICONNET sudah melayani lebih dari 400 ribu pelanggan dan menjangkau hingga ke pedesaan.

“ICONNET adalah layanan internet broadband yang dihadirkan PLN ICON PLUS sebagai salah satu pilihan solusi layanan internet yang andal dan terjangkau. Layanan mudah sekali diakses karena sudah tersedia di PLN Mobile,” kata Sigit.

Tidak berhenti di situ, pelanggan PLN Mobile  berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik dan hadiah menarik lainnya seperti  motor listrik, tiket wisata ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, peralatan listrik, hingga voucher token gratis pada program Gelegar Cuan PLN Mobile. Semua hadiah tersebut akan diundi pada Januari 2023.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi