Selasa, 28/05/2024 - 03:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Waketum PPP: Erick Thohir Paham Persoalan Bangsa dan Punya Solusi

Erick Thohir dinilai punya jalan keluar untuk persoalan bangsa.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

JAKARTA — Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Arsul Sani menyebutkan Menteri BUMN Erick Thohir menjadi kandidat yang sangat diperhitungkan untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan. Apalagi orang nomor satu di Kementerian BUMN ini dinilai Arsul sangat memahami persoalan bangsa dan selalu menawarkan solusi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Saya sudah berhubungan dengan Pak Erick Thohir sejak lama dan Pak Erick Thohir ini saya kira mengerti persoalan bangsa dan negara ini dan juga menawarkan jalan keluar,” kata Arsul, Jakarta, Rabu (21/12).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Siapa Sosok Besar yang Perintahkan Anggota Densus 88 Intai Jampidsus?

Wakil Ketua MPR RI ini berpendapat selayaknya komposisi pemimpin Indonesia diisi politisi dan profesional, baik capres ataupun cawapres diperlukan sosok profesional yang mengerti persoalan bangsa. Tak sekedar mengerti dan memahami, tetapi juga bisa menawarkan solusi agar Indonesia bisa menjadi negara serta bangsa yang lebih baik lagi ke depannya.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa jangankan di kalangan masyarakat bahkan di kalangan kami politisi mengharapkan sosok paslon capres cawapres itu tidak sosok politisi semua, entah no satu atau dua harus ada sosok yang berlatar belakang profesional,” tutur Arsul.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Seperti diketahui, Erick Thohir terus diharapkan masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin Indonesia lantaran telah terbukti bekerja nyata mengeluarkan bangsa dan negara dari berbagai persoalan. Seperti halnya ketika Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19, Erick Thohir berhasil mendatangkan vaksin dari berbagai negara.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bea Cukai dan BNN Ungkap Modus Virtual Office dalam Pengedaran Narkoba

Bahkan kini Indonesia sudah bisa memproduksi vaksin sendiri yang diberi nama IndoVac berkat kepemimpinan Erick Thohir. Di samping itu, menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi ini terbukti berkontribusi memulihkan ekonomi nasional dengan menggalakkan berbagai program penggerak ekonomi rakyat seperti KUR, Mekaar, Agen BRILink dan Makmur.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi