Selasa, 21/05/2024 - 02:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Jenis Tas Ini Diprediksi Jadi Tren Sepanjang 2023

Tas bisa menjadi pelengkap berbusana sekaligus mendukung suasana hati

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Tahun Baru, saatnya memakai tas baru. Bagi sebagian orang, tas bisa menjadi pelengkap berbusana sekaligus mendukung suasana hati menjadi lebih baik. Berikut sejumlah jenis tas yang diprediksi menjadi tren pada 2023, seperti dikutip dari laman Elle, Ahad (25/12/2022).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Belt bag

Tas ikat pinggang kini hadir dalam berbagai desain cantik, tetapi ukurannya tak terlalu besar. Penata gaya selebritas Jyotisha Bridges menyarankan pemakaian belt bag untuk momen tertentu yang tak perlu membawa banyak bawaan, seperti ponsel dan dompet.

– Super size

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Director of Buying, Non-Apparel di Moda Operandi, Ryan Kleman, memfavoritkan tas berukuran besar alias super size sebagai tren 2023. Menurut dia, tahun depan banyak orang masih perlu membawa berbagai perlengkapan penting, termasuk perangkat bekerja dan alat pelindung diri sesuai protokol kesehatan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Tepat Menangani dan Mendeteksi Gangguan Leher

“Semakin besar ukuran, semakin bagus tasnya. Proporsi tas besar adalah pernyataan mode yang unik,” ujar Kleman. Dia berseloroh, tas ukuran besar dapat menampung “segalanya”, termasuk laptop, kacamata hitam, botol air, sepatu, harapan, dan impian seseorang.

 

ADVERTISEMENTS

– Utilitarian pocket

ADVERTISEMENTS

Bagi yang suka membawa banyak barang namun dipilah pada bagian terpisah, tas utilitarian pocket dengan banyak saku cocok dipilih. Jenama tersohor seperti Louis Vuitton, Versace, hingga Ferragamo, telah berpartisipasi dalam tren dengan menghadirkan jenis tas ini.

– Desain minimalis

Gaya minimalis tidak pernah ketinggalan zaman, sehingga tak heran jika masuk dalam kategori tren tas di 2023. Tas jenis ini sangat cocok bagi orang yang menyukai kepraktisan dan penampilan sederhana. Secara estetika, jenis tas ini punya kesan bersih dan elegan.

Berita Lainnya:
Apakah Bayi Baru Lahir Boleh Dipijat? Ini Kata Bidan

-Tas floral

Tas unik dengan bentuk floral maupun bermotif bebungaan dihadirkan oleh sejumlah jenama mode ternama di runway tahun ini. Misalnya, tas beraksen anthurium dari Loewe, hingga tas bunga yang cerah dari Valentino. Tas floral diyakini jadi tren sepanjang tahun depan.

– Tas payet

Jenis tas yang berkilau dan bersinar dengan kesan glamor tidak hanya cocok untuk perayaan tahun baru, namun diperkirakan bakal bertahan sepanjang tahun. Kilau itu bisa berasal dari tas berhiaskan payet maupun berlian imitasi, tergantung selera masing-masing orang.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi