Senin, 06/05/2024 - 09:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

SiCepat Gandeng Baznas Distribusikan 250 ribu Paket Obat Gratis

ADVERTISEMENTS

Paket obat gartis ini didistribusikan ke Jabodetabek hingga Manado.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres merealisasikan 132 agenda kegiatan corporate social responsibility (CSR) SiCepat Peduli sepanjang 20222. Adapun program ini salah satunya mendistribusikan 250.000 paket obat di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Palembang, Medan, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan program tersebut juga meliputi bantuan sembako sebanyak 3.000 paket, 74.000 box makanan, 12 program bantuan tanggap bencana, dukungan layanan pengiriman gratis di 17 kota, penanaman 26.700 bibit pohon untuk penghijauan lahan seluas 28 hektar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami konsisten memberikan dukungan untuk pemerintah melalui Kemenkes RI dengan program pengiriman gratis obat telemedicine sejak 2020 hingga saat ini,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (4/1/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Prabowo dan Erdogan Saling Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Wiwin melanjutkan, SiCepat Ekspres juga secara konsisten berkolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam membantu kelompok masyarakat yang membutuhkan melalui berbagai program sepanjang 2022. Beberapa program kolaborasi SiCepat bersama Baznas di antaranya ,program Masjid Cemerlang Ramadan, program Qurban Online, program Peduli Bencana Banten dan Cianjur, hingga dukungan pengiriman gratis.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Tak hanya itu, SiCepat Ekspres mendukung program pemerintah berkaitan dengan digitalisasi UMKM juga diwujudkan melalui program UMKM Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) yang telah berlangsung pada periode Juli hingga November 2022. Sukses menggandeng lebih dari tiga ribu pelaku UMKM melalui program Sanubari, SiCepat Ekspres membantu meningkatkan kompetensi UMKM melalui webinar dan menstimulasi kreativitas UMKM melalui kompetisi ide bisnis.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dari aspek sustainability, SiCepat Ekspres mendukung program pemerintah dalam terciptanya ekosistem hijau melalui komitmen green corporate yang telah ditandatangani bersama oleh jajaran direksi dan karyawan pada November lalu. Melalui komitmen ini, SiCepat memantapkan diri sebagai perusahaan logistik pertama yang menerapkan prinsip green corporate dari hulu ke hilir proses bisnis yang dijalankan.

Berita Lainnya:
Baznas DKI-Bank Artha Graha Internasional Dorong Pemberdayaan Santri Disabilitas

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menambahkan konsistensi SiCepat Ekspres dalam mendukung program-program pemerintah bertujuan untuk membangun sinergi positif yang dapat membantu masyarakat, khususnya masa pasca pandemi yang penuh dengan tantangan.

“Memahami kondisi di tengah upaya pemulihan ekonomi saat ini, SiCepat berusaha dapat terus mendukung pemerintah baik dari sisi sosial melalui berbagai kegiatan CSR SiCepat Peduli yang memberikan dampak langsung dalam membantu masyarakat, maupun dari sisi sustainability untuk menghasilkan dampak positif jangka panjang,” ucapnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi