Sabtu, 20/04/2024 - 01:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Hotel Indonesia Kempinski Hadirkan Santapan untuk Imlek

ADVERTISEMENTS

Signatures Restaurant menyiapkan, berbagai hidangan tradisional khas Imlek.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menghadirkan berbagai hidangan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dari Signatures Restaurant, hampers dari Kempi Deli dan menginap di salah satu kamar elegan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menyambut Tahun Kelinci, Signatures Restaurant menyiapkan, berbagai pilihan hidangan tradisional khas Tahun Baru Imlek yang mewah. Termasuk berbagai seafood, brisket daging sapi, kepiting kuning telur asin, dim sum, dan banyak lagi yang melambangkan kemakmuran, kebahagiaan dan keberuntungan, seperti tertulis dalam keterangan Hotel Indonesia Kempinskiyang diterima di Jakarta, Jumat (13/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gigitan Nyamuk Meningkat 2,5 Kali Lipat Saat Cuaca Panas

Paket prasmanan Lunar New Year Feast ini tersedia dengan harga Rp 688 ribu per orang termasuk yee sang atau salad sayuran dan ikan salmon untuk masing-masing meja. Hidangan ini mulai tersedia pada 21 dan 22 Januari 2023.

Merayakan baru Imlek tidak lengkap dengan membagikan hantaran. Kempi Deli menghadirkan pilihan Kue Selai Kacang, Kue Telur Asin, Aneka Permen, Nian Gao, Lapis Legit Large, dan Twinings Loose Tea.

Berita Lainnya:
Apa yang Menyebabkan Bayi Lahir dengan Down Syndrome?

Bingkisan Tahun Baru Imlek penuh dengan camilan wajib selama perayaan, membawa keberuntungan, kesuksesan, dan keharmonisan bagi semua dan orang terkasih. Hantaran ini dibagi menjadi dua jenis Prosperity Hamper Rp 1,2 juta dan Kelimpahan Hamper Rp 1,5 juta.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, sambut Tahun Kelinci yang penuh kebahagiaan dengan paket menginap di jantung Kota Jakarta. Paket menginap bersama keluarga ini dimulai dengan harga Rp 2,7 juta per malam termasuk sarapan untuk dua orang.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi