Sabtu, 27/07/2024 - 09:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ini Solusi dari Potter untuk Bawa Chelsea Lalui Periode Buruk

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Chelsea kian terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 LONDON — Nestapa Chelsea terus berlanjut. Datang ke markas sesama klub asal London, Fulham, The Blues pulang dengan tangan hampa. Tim besutan Graham Potter itu dibekap Fulham, 1-2, dalam salah satu laga tunda Liga Primer Inggris tersebut, Jumat (13/1/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

The Blues sudah tertinggal satu gol pada pertengahan babak pertama, tepatnya saat mantan salah satu mantan bintangnya, Willian, mencatatkan namanya di papan skor. Kalidou Koulibaly berhasil menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan satu menit.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Namun, mimpi Chelsea untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan membawa tiga angka di laga ini buyar setelah Carlos Vinicius sukses mencetak gol. Penyerang The Cottagers itu mampu menanduk bola hasil umpan lambung Andreas Pereira pada menit ke-73. Laga ini pun berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, 2-1.

Berita Lainnya:
Elkan Baggott Masuk Tim Ipswich Town Musim 2024/2025, Bakal Debut di Liga Primer Inggris?
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dengan hasil ini, Chelsea kian terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara. Dari 18 pertandingan, The Blues hanya bisa memetik 25 poin. The Blues tertinggal satu poin dari Brentford, yang berada di peringkat kesembilan. Tidak hanya itu, kekalahan ini juga memperpanjang rekor buruk The Blues.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ini menjadi kekalahan ketiga yang ditorehkan The Blues secara beruntun. Dari 10 laga terakhir di semua ajang, klub asal London Barat itu tercatat menelan tujuh kekalahan dan hanya mampu memetik satu kemenangan. The Blues pun makin terpuruk.

Berita Lainnya:
Rumor Mendekati Nyata, Ederson Dilaporkan Siap Tinggalkan Man City untuk Gabung Al-Ittihad
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

”Hasil di laga itu menunjukan posisi kami saat ini. Semua hal yang bisa berjalan buruk, benar-benar terjadi. Kami benar-benar berada dalam periode yang buruk dan mengecewakan,” ujar pelatih Chelsea, Graham Potter, seusai laga seperti dilansir BBC, Jumat (13/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Eks pelatih Brighton and Hove Albion itu menyoroti buruknya lini belakang The Blues di laga ini. Aspek tersebut dinilai menjadi salah satu penyebab rentetan hasil buruk The Blues di tiga laga terakhir.

”Tidak mengurangi…

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi