Senin, 17/06/2024 - 10:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Sambut Pos Bloc Medan, Erick Thohir Dapat Apresiasi warga

Erick Thohir bangga kehadiran Pos Bloc Medan jadi sarana komunitas kreatif dan UMKM

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi keberadaan creative hub atau ruang kreatif Pos Bloc Medan yang menjadi sarana komunitas kreatif, UMKM, dan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dikutip akun pribadi @erickthohir, Selasa, (11/1), Erick menyebut Kantor Pos Medan merupakan bangunan bersejarah dan kini kembali hidup serta memberi manfaat untuk warga Medan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah bersama-sama mengubah wajah @posblocmedan menjadi sarana komunitas kreatif, UMKM, dan masyarakat,” tulis Erick.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam video yang diunggah, Erick tampak berkeliling meninjau setiap sudut bangunan yang kini sudah penuh dengan tenant, kafe, dan ada juga live music. Tak lupa, Erick memberikan masukan kepada PT Pos Indonesia untuk menambahkan atau mengganti ornamen isi gedung untuk menambah kesan indah dan nyaman.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Indonesia-Jepang Bahas Perkembangan Protokol Perubahan IJEPA

Keisi, salah satu pengunjung asal Medan baru kembali ke Indonesia dari luar negeri, Dia menilai sebelumnya Pos Bloc Medan tampak mati, tidak ada kehidupan. Tetapi saat ini, tempat itu sudah menjadi tempat nongkrong anak muda.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Ini sangat indah dan cukup autentik sebagai warisan kita. Saya sangat kagum dengan pembangunannya. Saya jadi fans Pak Erick,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Adalah Yuni Anggraeni, yang mengisi salah satu tenant menjual produk lokal berupa pakaian dengan merk Savio. Kata dia, brand lokal Savio merupakan asli Indonesia yang berkolaborasi dengan ilustrator lokal untuk memproduksi pakaian bergambar.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Saya senang kedatangan Pak Erick ke sini untuk belanja untuk keluarga. Hal itu merupakan dukungan produk lokal,” katanya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Erick Thohir Kirimkan Buket Bunga ke Pemain Filipina Adrian Ugelvik, Doakan Segera Pulih

Sementara, pekerja petugas kebersihan Pos Bloc Medan, Sri Junita mengapresiasi kedatangan Erick Thohir untuk meninjau tempat kerjanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Rasanya senang banget ketemu pak Erick Thohir, karena jiwanya itu yang selalu merakyat, mengutamakan rakyat dulu,” aku Junita.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Pada kesempatan itu Erick Thohir didampingi Executive Vice President Regional I Medan Agus Aribowo berkeliling ke seluruh tenant, yang meliputi perusahaan rintisan lokal, kedai kopi, kuliner, kerajinan tangan UMKM dan produk-produk dalam negeri lainnya.

Menurut Erick, keberadaan Pos Bloc Medan menunjukkan BUMN senantiasa hadir dekat dengan masyarakat, memberi manfaat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi