Jumat, 26/04/2024 - 15:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Arsenal Sangat Kuat, Legenda Tottenham Yakin The Gunners Bakal Juara Liga Primer Inggris

ADVERTISEMENTS

Arsenal mengantongi 47 poin dari 18 laga, unggul delapan dari posisi kedua.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pujian terhadap Arsenal nyaring terdengar. Ini setelah the Gunners meraih kemenangan di derbi London Utara pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Skuad polesan Mikel Arteta menang 2-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur dalam duel yang berakhir pada Senin (16/1/2023) dini hari WIB. Hasil demikian membuat armada gudang peluru kokoh di singgasana. Martin Odegaard dan rekan-rekan melanjutkan tren positif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Arsenal akan memenangkan gelar Liga Primer musim ini,” tulis mantan penyerang tim nasional Inggris, Gary Lineker di twitternya, dikutip dari dailymail.

ADVERTISEMENTS

Lineker merupakan legenda hidup Spurs. Ia mengakui rival sekota mereka terlalu perkasa. Saatnya the Gunners mempertahankan apa yang sudah dicapai.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derby Merseyside Terakhir Bersama Liverpool

 

Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson turut bersuara. Ia menilai para yuniornya tampil luar biasa. Menurutnya, aksi the Gunners pada babak pertama di Tottenham Hotspur Stadium seperti Manchester City. 

Dalam artian, Arteta membuat timnya menguasai bola dengan nyaman. Mirip ketika City bermain dalam performa terbaik. Sinyal bahaya untuk para rival.

“Jika anda tinggal di Selandia baru dan tidak menonton sepak bola selama empat tahun terakhir, dan mereka bermaain dengan warna biru muda, anda akan mengira sedang menonton Man City. Betapa bagusnya mereka,” ujar Merson.

Pekan depan, bakal ada bigmatch. Arsenal berhadapan dengan Manchester United. Menurut sang pundit, itu menjadi laga penentuan lainnya terkait kans the Gunners menjadi juara.

Berita Lainnya:
Stadeo Live Room: City Vs Arsenal, Guru Vs Murid

Andai mampu mengalahkan United, peluang Granit Xhaka dan rekan-rekan finis di singgasana semakin besar. Eks penggawa Tottenham, Jamie Redknapp juga memiliki pemikiran positif tentang Arsenal. Ia melihat anak asuh Arteta terus berkembang dan kini berada di level berbeda.

“Ini akhir pekan yang brilian untuk mereka, dengan Man City kehilangan poin, dan mereka menang dengan cara yang mereka lakukan, kualitas yang mereka tunjukkan. Sungguh, Ini hari fantastis bagi mereka,” ujar Redknapp.

Arsenal mengantongi 47 poin dari 18 pertandingan. Kubu Meriam London unggul delapan angka atas City di urutan kedua (39). Newcastle United dan MU berada di tangga ketiga serta keempat, mengemas 38 poin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi