Rabu, 22/05/2024 - 00:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Sosok yang Dipuji Ten Hag dalam Comeback Sensasional Vs Sheffield United

 MANCHESTER — Erik ten Hag memuji kapten Manchester United Bruno Fernandes setelah dia menginspirasi Setan Merah meraih kemenangan comeback 4-2 atas Sheffield United pada Kamis (25/4/2024). Manchester United hampir menelan kekalahan, tapi Bruno berhasil membawa timnya membalikkan keadaan. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Tiga hari setelah mengalahkan Coventry City melalui adu penalti di semifinal Piala FA, Man United menatap kekalahan ke-13 di Liga Primer musim ini, saat Ben Brereton Diaz membuat Blades unggul 2-1 pada menit kelima babak kedua, setelah Harry Maguire sebelumnya membatalkan gol pembuka Jayden Bogle di 45 pertama.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Namun, Fernandes datang untuk menyelamatkan tim Ten Hag, karena ia berkontribusi pada tiga gol di setengah jam terakhir untuk membantu Setan Merah mengklaim tiga poin berharga dalam upaya mereka mengamankan finis di enam besar.

Berita Lainnya:
Bologna Kokohkan Tempat di Peringkat Empat Setelah Gebuk AS Roma

Playmaker Portugal itu mengembalikan keseimbangan untuk Manchester United dari titik penalti, sebelum melepaskan tembakan keras ke sudut atas sembilan menit menjelang pertandingan usai, dan masih ada waktu tersisa bagi kapten Setan Merah untuk memberikan umpan kepada Rasmus Hojlund untuk gol pertamanya sejak bulan Februari.

Fernandes telah menunjukkan performa gemilangnya dengan dua gol melawan Sheffield United. Pemain berusia 29 tahun itu kini telah mencetak tujuh gol dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi dan mengoleksi 15 gol di semua kompetisi, lebih banyak dari pemain Setan Merah lainnya sejauh ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berbicara tentang penampilan dan penampilan Fernandes baru-baru ini melawan Sheffield United, Ten Hag mengatakan Fernandes benar-benar memimpin tim. Dan ia sangat senang dengan penampilannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya pikir kami menempatkannya di posisi yang tepat, dia menemukan tempat yang tepat, dia juga membuat keputusan yang tepat. Dia bisa menciptakan banyak peluang, dia bisa mencetak gol, memberikan assist, memberikan aksi-aksi kunci. Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Ten Hag dikutip dari Sportsmole, Kamis (25/4/2024).

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-35; City dan Arsenal Masih Ketat di Atas

Menurutnya Fernandes telah menunjukkan kepemimpinan dan energinya selama masa transisi, dan itu sangat penting. Selain itu, kata dia, sang kapten selalu berusaha memberikan semangat kepada tim. Dia melakukannya dengan sangat baik dan pelatih sangat senang dengan penampilan dan sikapnya.

ADVERTISEMENTS

“Dia sangat konsisten. Saat ini dia dalam performa yang sangat bagus. Kami berusaha keras untuk memajukan tim. Jumlah gol yang kami cetak saat ini adalah kemajuan besar. Jika empat bek kami kembali, maka saya yakin kami akan lebih konsisten,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi