Minggu, 05/05/2024 - 02:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Selidiki Remaja Tewas Akibat Overdosis Narkoba di Kebayoran Baru

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menyelidiki kasus kematian seorang perempuan remaja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru yang diduga akibat kelebihan (over) dosis narkotika. Adapun korbab masih di bawah umur.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari pihak RSUD Kebayoran Baru bahwasanya terdapat seorang perempuan remaja tanpa identitas dalam kondisi meninggal dunia,” kata Wakasat Reskrim Polrestro Jaksel, Komisaris Henrikus Yossi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Henrikus mengataka, berdasarkan informasi yang diterima pada Senin (22/4/2024) malam WIB, anggota kemudian mendatangi lokasi dan mengumpulkan informasi terkait dengan laporan remaja tewas. Hal itu karena korban tidak mengantongi identitas apapun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Henrikus mengatakan, jajarannya pun melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut. Sehingga kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum ditemukan, korban bersama rekannya beraktivitas di salah satu hotel.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Mendagri Minta Pemerintah Daerah Atensi Perkembangan Harga Sejumlah Komoditas

“Rekan korban juga perempuan dengan usia yang sama dan mereka beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan hanya mereka berdua, tetapi juga terdapat dua laki-laki,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Henrikus menambahkan, dari informasi tersebut, penyelidik lantas mendalami pergerakan korban dan beberapa orang, melalui CCTV yang ada di lokasi. Menurut dia, dari rekaman menunjukkan korban beraktivitas dari Senin siang WIB.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Adapun pada malam harinya, korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri dibawa keluar dari hotel dan dilarikan ke rumah sakit. “Dugaan kami korban dicekoki narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak,” ujar Henrikus.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ada Luka di Bagian Kepala Personel Polresta Manado yang Tewas di Mampang

Menurut dia, dari hasil penyelidikan diketahui pada Selasa (23/4/2024), ada informasi laki-laki dan rekan korban yang juga seorang remaja berada di salah satu hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. “Akhirnya kami mengamankan laki-laki tersebut beserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup, untuk dibawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Henrikus.

Dia mengatakan, dari informasi sementara, korban meninggal berinisial FA (16 tahun). Sedangkan korban yang masih hidup inisialnya APS (16). Henrikus menyampaikan, perkara tersebut akan dipaparkan ketika pendalaman yang dilakukan Satreskrim Polrestro Jaksel rampung.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi