Selasa, 21/05/2024 - 08:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Update Harga Ponsel Oppo Murmer Baru dan Bekas

Oppo menawarkan ponsel dengan harga ramah kantong.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA – Di era digital sekarang, ponsel cerdas (smartphone) sudah terasa seperti kebutuhan primer. Selain untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk banyak hal, seperti fotografi hingga mengedit. Oleh karena itu, setiap merek smartphone menghadirkan sejumlah fitur baru yang keren dan canggih guna menarik perhatian pembeli.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Salah satu smartphone yang banyak diminati di Indonesia adalah Oppo yang menawarkan ponsel dengan harga ramah kantong. Berikut daftar harga terbaru ponsel murah meriah Oppo baru dan bekas, seperti dirangkum Republika.co.id:

Bagi pengincar harga murah, Oppo menyediakan seri A. Yang terbaru adalah A17k dengan spesifikasi RAM 3GB ROM 64GB dengan layar 6.56”. Ponsel ini dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP serta kapasitas baterai 5000mAh. Di situs resmi, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta. Sementara harga bekas bisa sampai Rp 1,4 juta.

Berita Lainnya:
Samsung Galaxy A55 5G Boyong Banyak Keunggulan dengan Harga Terjangkau

Selain itu, ada juga Oppo A17 yang memiliki kapasitas RAM dan ROM 4GB+64GB dan layar 6.56″. Untuk kamera belakang 50MP dan kamera depan 5MP serta hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh. Untuk yang baru, senilai Rp 2 juta sedangkan yang bekas bisa sampai Rp 1,2 juta.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cincin Pintar Seharga Rp 4,7 Juta Ini Saingan Samsung Galaxy Ring

Terakhir, seri A yang terbaru adalah A77s dengan kapasitas RAM+ROM 8GB+128GB. A77s memiliki layar 6.56″ yang dilengkapi kamera belakang 50MP+2MP dan kamera depan 8MP. Ponsel ini juga hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh. Anda bisa membeli ponsel baru cukup Rp 3,5 juta. Jika berniat membeli bekas, harga bisa dimulai dari Rp 2,3 juta.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi