Jumat, 26/04/2024 - 13:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bangga! EIGER Buka Toko di Swiss

ADVERTISEMENTS

Standar kualitas yang tinggi dari Swiss jadi inspirasi bagi EIGER untuk terus belajar

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Produsen perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka Indonesia, EIGER Adventure, membuka toko pertamanya di Swiss. Aksi itu dikemukan EIGER di Pavilion Indonesia dalam World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

CEO EIGER Christian Sarsono dalam pernyataan di Jakarta, Kamis (19/1/2023), menjelaskan, penandatanganan kesepakatan ini sekaligus menandai komitmen EIGER untuk mengadopsi teknologi digital. Hal itu agar EIGER mampu beradaptasi dan mengantisipasi berbagai perkembangan teknologi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kerja sama ini memungkinkan EIGER mengadopsi teknologi digital untuk diaplikasikan pada industri ritel modern. Sebagai langkah awal yang strategis bagi “EIGER untuk go global sekaligus mendukung persiapan EIGER untuk membuka toko pertama di Swiss,” ujar Christian.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
InJourney Airports Layani 7,4 Juta Penumpang Selama Mudik 2024

Melalui kerja sama pengembangan teknologi interaktif ini, EIGER juga mencoba mengeksplorasi pengalaman digital bagi para konsumen. Baik menggunakan isyarat, perintah suara, dan bentuk masukan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Christian juga mengungkapkan rasa bangga dapat bekerja sama dengan perusahaan pengembang teknologi sekelas WIR Group yang juga merupakan perusahaan anak bangsa karena dapat membuka pasar global yang lebih luas melalui ekosistem dunia digital.

Menurutnya, keterlibatan teknologi masa depan ritel modern sangat diperlukan, terlebih untuk memberikan pengalaman interaktivitas dengan konsumen. “Selain itu, WIR Group juga telah mendapatkan pengakuan secara global dan track record yang mumpuni serta dapat diandalkan,” kata dia.

Berita Lainnya:
Kejar Swasembada Pangan, Kementan Maksimalkan Modernisasi Irigasi

Christian menambahkan, standar kualitas yang tinggi dari Swiss menjadi inspirasi bagi EIGER untuk terus belajar, berkarya, berinovasi dan berkolaborasi dengan semangat berkelanjutan, dalam mengembangkan produk yang dapat diterima oleh konsumen Indonesia dan dunia.

Langkah global EIGER telah dimulai dengan mengenalkan brand perlengkapan luar ruang asal Indonesia pada perhelatan WEF Annual Meeting 2023 serta hadir di Indonesia Pavilion untuk memaparkan rencana pembukaan toko di Swiss.

“Berlokasi di ajang WEF Annual Meeting 2023, EIGER akan melakukan pre-launching pembukaan toko EIGER Swiss di depan publik multinasional. “Kami memperkenalkan EIGER sebagai salah satu brand lokal Indonesia yang berupaya untuk terus konsisten memenuhi persyaratan standar kualitas dan keberlanjutan,” kata Christian.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi