Jumat, 26/04/2024 - 16:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Hadapi Ancaman Resesi, Erick Thohir Ajak Sukseskan Transformasi BUMN

ADVERTISEMENTS

Poin penting dalam mentransformasikan BUMN dengan kultur dan AKHLAK-nya

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak untuk menyukseskan transformasi di BUMN. Dalam menghadapi ancaman resesi tahun ini, semua pihak termasuk BUMN harus memperkuat kerja sama dan harmoni, untuk mewujudkan transformasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut Erick, transformasi BUMN menjadi fokus utamanya sejak awal menjabat sebagai Menteri BUMN. Poin penting dalam mentransformasikan BUMN dengan kultur dan AKHLAK-nya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2022, Menteri BUMN Erick Thohir kembali menekankan transformasi BUMN yang jadi fokus utamanya sejak awal memimpin. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bersama Petrokimia Gresik menyelenggarakan perayaan Natal Bersama di Hotel JW Marriott, Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PT PP Dukung Rencana Erick Optimalisasi Aset BUMN di Sekitar Monas

“Kalau kita mau sukses mentransformasikan BUMN adalah yang terpenting mentransformasi kultur dan AKHLAK-nya. Di dalam AKHLAK ada Harmoni, tidak mungkin transformasi terjadi kalau tidak terjadi transformasi daripada manusianya,” ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Erick, harmoni di antara pegawai BUMN dan Kementerian BUMN sangat berpengaruh dengan transformasi yang dilakukan di BUMN. Erick Thohir juga berpesan agar kerja sama yang harmoni dari semua pihak tidak selesai sampai di sini. Dengan adanya isu resesi yang dihadapi dunia, Indonesia masih menghadapi tekanan dalam hal penanganan ekonomi, lapangan pekerjaan yang terbatas, dan stabilisasi harga bahan pokok.

Berita Lainnya:
Momen Manis Pratama Arhan Lari Peluk Azizah Salsha Setelah Timnas U-23 Menang

“Saya berharap BUMN, para keluarga BUMN yang hadir di sini kembali dengan segala kerendahan hati, kita harus bersatu lagi, bersatu dalam penanganan ekonomi. Maka, ini merupakan momen bagi kita untuk tetap bersatu menghadapi tantangan tahun 2023. Ayo kita solid, bersatu untuk Indonesia yang kita cintai,” ungkapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi