Senin, 06/05/2024 - 15:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

BinguoEV Sukses Selasaikan Perjalanan 1.300 Km Jakarta-Mandalika

ADVERTISEMENTS

BinguoEV dari Wuling berhasil menyelesaikan perjalanan 1.300 kilometer lebih dari Jakarta – Mandalika, NTB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Wuling Motors (Wuling) membuktikan komitmennya dalam mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui partisipasi dalam acara EV Journey Experience yang diinisiasi oleh PLN Icon Plus. Dalam kegiatan yang berlangsung 21-24 April 2024, Wuling menampilkan keandalan BinguoEV Long Range 333 km AC/DC dengan menyelesaikan perjalanan lebih dari 1.300 kilometer dari Jakarta hingga Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan Wuling mengapresiasi inisiatif dari PLN Icon Plus untuk mengadakan EV Journey Experience Jakarta-Mandalika 2024. “Kolaborasi ini membuktikan dengan dukungan infrastruktur pengisian daya yang memadai, kendaraan listrik dapat melakukan perjalanan jauh dengan percaya diri,” kata Dian dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PLN Icon Plus Uji Coba Perjalanan Kendaraan Listrik Jakarta-Mandalika
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Dia, hal ini memberikan kepercayaan kepada konsumen mobil listrik dapat menjelajahi jarak yang lebih jauh dengan nyaman. Perjalanan dimulai dari kantor PLN Icon Plus di Jakarta Selatan dengan seremoni pelepasan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

BinguoEV melakukan pengisian daya cepat di stasiun pengisian daya Wuling di rest area KM 207A dan KM 379A. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan pengisian daya di SPKLU PLN Rest Area Sragen KM 519, diler Wuling Bless Surabaya, SPKLU PLN Rest Area Utama Raya Situbondo, SPKLU Hotel Santika Banyuwangi, PLN ULP Mengwi Bali, diler Wuling Mataram, hingga tiba di Sirkuit Internasional Mandalika.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

BinguoEV menampilkan desain ikonik dan timeless dengan dimensi kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Dilengkapi dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kWh dan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67 berkapasitas 31,9 kWh, BinguoEV memiliki jarak tempuh hingga 333 kilometer saat baterai terisi penuh.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PLN Sediakan 65 Unit SPKLU di Jatim untuk Layani Pemudik

Selain itu, fitur-fitur modern seperti Cruise Control dan head unit 10,25 inci memperkaya pengalaman berkendara BinguoEV. Pengguna dapat mengatur mode berkendara, intensitas pemulihan daya, dan peringatan batas kecepatan maksimum melalui layar sentuh tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dia mengatakan perjalanan bersama PLN Icon Plus dalam acara EV Journey Experience Jakarta-Mandalika 2024 membuktikan bahwa BinguoEV dapat diandalkan untuk menempuh perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman. “Kami telah menyediakan stasiun pengisian daya AC dan DC di berbagai lokasi sehingga para konsumen dapat melakukan perjalanan jarak jauh bersama BinguoEV tanpa khawatir,” ujar Dian. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi