Sabtu, 27/07/2024 - 12:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

China Catat 110 Juta Trip Kereta Api Selama 15 Hari Mudik Imlek

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Estimasi frekuensi trip selama 7-21 Januari 2023 naik 28 persen.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 BEIJING — Operator kereta api China memperkirakan lebih dari 110 juta trip telah terselenggara selama 15 hari pertama musim mudik Tahun Baru Imlek. Estimasi frekuensi trip selama 7-21 Januari 2023 tersebut naik 28 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pengalaman paling menonjol dalam musim mudik Imlek tahun ini adalah layanan berbasis digital dan kecerdasan buatan selama perjalanan, kata Direktur Angkutan Penumpang China Railway, Huang Xin, seperti dikutip media setempat, Senin (23/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia menyebutkan jumlah stasiun kereta api yang menyediakan layanan daring pemesanan makanan meningkat dari 55 persen menjadi 76 persen selama musim mudik Imlek, yang dalam bahasa Mandarin dikenal dengan istilah Chunyun itu.

Berita Lainnya:
AS dan Sekutu Tuding China Dalang Serangan Siber Lembaga Pemerintahan di Indo-Pasifik
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Digitalisasi tersebut juga mencakup pemesanan tiket, check-in, dan boardingsecara mandiri untuk mengurangi risiko penularan COVID.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Peningkatan frekuensi perjalanan tersebut juga didukung oleh dibukanya 4.100 kilometer jalur kereta api baru, setengahnya untuk jalur kereta api berkecepatan tinggi, yang dibangun sejak 2022.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Selain itu, dibukanya beberapa stasiun baru turut mendongkrak jumlah penumpang hingga 19 persen dibandingkan momentum yang sama pada 2019. Jalur baru dan stasiun baru memungkinkan para pemudik menentukan sendiri jalur pilihannya.

Berita Lainnya:
Barang China Bakal Dipajaki 200 Persen, Industri Bahan Baku Butuh Proteksi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Bahkan, ada kereta khusus untuk pekerja migran yang bisa menjangkau rute lebih luas dengan jenispelayanan yang lebih beragam.

Penyelenggara perjalanan kereta api juga menerapkan langkah preventif COVID dengan mengambil sampel penumpang untuk meminimalkan penularan virus dan menyemprot ventilasi dengan menggunakan desinfektan.

Secara resmi otoritas China telah mengumumkan penyelenggaraan layanan Chunyun mulai Sabtu (14/1/2023) dan akan berlangsung hingga pertengahan Februari. Namun, warga setempat sejak awal Januari 2023 sudah banyak yang mudik seiring dengan diturunkannya status COVID dari level A menjadi level B pada akhir Desember 2022.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi