Rabu, 28/02/2024 - 22:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Pramugari Beri Ide Menarik Agar Nyaman Menginap di Hotel

ADVERTISEMENTS

Terkadang tamu membutuhkan ide menarik untuk mengoptimalkan pengalaman menginap.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

JAKARTA — Kamar hotel dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, nyaman, dan aman bagi para pengunjung. Namun, terkadang tamu tetap membutuhkan ide-ide menarik untuk mengoptimalkan pengalaman menginap mereka.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Seorang pramugari dengan akun Tiktok @esthersturrus, berbagi beberapa tip untuk keamanan maupun kenyamanan selama di hotel. Akun Esther kini memiliki sekitar 158 ribu pengikut.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Tip pertama yang disarankannya adalah tentang perlengkapan di kamar mandi. Misalnya, ketika gelas ditemukan menghadap ke atas atau samping, Esther menyarankan agar segera membalikannya ke bawah. Hal itu dikarenakan gelas tersebut artinya sudah tidak higienis. “Taruh sikat gigi di atas gelas yang menghadap ke bawah tadi,” tulisnya seperti dikutip dari Daily Record, Jumat (3/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Raja Charles Umumkan Pertempuran Melawan Kanker, Apakah Gen Kanker Dapat Diwariskan?

Dia juga menyarankan agar orang cukup “melempar botol ke bawah kasur” dan menunggu botol itu “keluar di sisi lain”. Jika tidak, berarti ada seseorang yang bersembunyi di bawah tempat tidur.

ADVERTISEMENTS

Meski keselamatan adalah prioritas, Esther juga membagikan tip berguna lainnya yang dapat membuat hidup traveler lebih mudah dan nyaman saat menginap di hotel. Itu seperti tips cuci kering baju dengan cairan spray, kemudian baju akan seperti baru lagi.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Petugas KPPS Pingsan, Bagaimana Cara Menolongnya Kalau Terjadi Henti Napas?
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Tidak membawa speaker musik? Tamu bisa meletakkan ponsel di atas gelas kosong agar bisa berfungsi menghasilkan suara layaknya pengeras suara. Tips lainnya adalah menggunakan pengering rambut (hair dryer) untuk menghilangkan uap di cermin kamar mandi.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Video yang diunggah Esther telah menerima 227 ribu penayangan serta ribuan suka. Beberapa pengguna juga mengakui bahwa tips dari sang pramugari sangat bermanfaat.

“Kiat yang sangat berguna! Terima kasih,” tulis seorang pengguna.

Ada pula yang memberu pujian bahwa seorang pramugari memang benar-benar ahli perjalanan. Sebagian akun turut membagikan pemikiran mereka.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi