Livescore; Diwarnai Gol Cepat Bruno Fernandes, MU Ungguli Crystal Palace di Babak Pertama

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

MU menguasai babak pertama meski sesekali mendapat ancaman.

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Manchester United unggul 1-0 pada babak pertama atas Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Satu gol MU dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit kelima.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

MU sudah unggul 1-0 melalu tendangan penalti Bruno Fernandes pada menit ketujuh setalah keputusan VAR menunjukkan Will Hughes hand ball di area penalti. Gol di menit awal itu membuat MU bermain lebih nyaman.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Setan Merah bertubi-tubi pertahanan Palace. Rashford, Weghorst dan Fernandes menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Palace. Dan pada menit ke-13 tembakan Rashford menyambut assist Fernandes diblok.

ADVERTISEMENTS

Tingginya intensitas serangan MU memaksa Palace bermain jauh di belakang. Mereka hanya mengandalkan serangan balik dan bola mati untuk menciptakan ancaman.

ADVERTISEMENTS

Pada menit ke-23, penyerang Palace, Edouard mendapatkan peluang ketika Schlupp memberikan umpan terobosan. Namun posisi Edouard sudah offside.

ADVERTISEMENTS

Palace yang memperkuat pertahanan mereka sejak kebobolan membuat serangan MU selalu dipatahkan. Tembakan Fred dari luar kotak penalti pada menit ke-33 belum menjebol gawang Palace karena diblok. Pada menit yang sama tembakan Antony juga diblok. Hingga babak pertama usai skor bertahan 1-0 untuk keunggulan MU. 

ADVETISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version