Sabtu, 18/05/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Babak Pertama, Arsenal Unggul 1-0 atas Bournemouth

 JAKARTA — Arsenal tampil dominan saat menjamu Bournemouth pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Sabtu (4/5/2024). Setelah mengkreasi sejumlah peluang, Bukayo Saka akhirnya membawa the Gunners unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Arsenal yang butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara langsung menciptakan peluang. Ben White memenangkan lemparan ke dalam untuk Arsenal jauh di dalam area pertahanan Bournemouth.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dia menemukan Odegaard yang melakukan sentuhan di dalam kotak sebelum memberikab bola ke White lagi. Bola diarahkan ke jalur Kai Havertz, yang meneruskannya kepada Saka. Namun Saka tidak bisa melepaskan tembakan sehingga the Cherries mampu menghalaunya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Pada menit ketujuh, Saka mengambil tendangan sudut dan mengarahkannya ke tiang belakang. Namun kiper Mark Travers keluar untuk menepisnya. Bola jatuh ke tangan Trossard dan dia mencoba melakukan tendangan voli ambisius, tapi gagal. Bola kemudian jatuh ke Odegaard yang membidik dari dalam kotak dengan kaki kanannya. Namun, bola sekali lagi dibelokkan ke belakang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Presiden La Liga Spanyol Pastikan Mbappe Merapat ke Real Madrid

Arsenal menghasilkan delapan tembakan setelah 15 menit, namun hanya satu yang tepat sasaran. The Gunners telah menyentuh bola sebanyak 16 kali di dalam kotak penalti lawan, dan juga menikmati 78,7 persen penguasaan bola.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah 30 menit, Bournemouth menikmati penguasaan bola yang jarang terjadi dan mereka berusaha menyerang. Namun White melepaskan tekel untuk meredam serangan tim tamu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Simone Inzaghi Mengaku Sudah Lihat Tanda-Tanda Kesuksesan Inter Sejak Awal

Hingga menit ke-35, Arsenal terus mendominasi permainan dan menciptakan 14 tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran. Namun Travers menikmati permainan yang luar biasa di bawah mistar gawang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kebuntuan Arsenal terpecahkan pada menit ke-40. Tim asuhan Mikel Arteta mendapatkan penalti setelah pelanggaran terharap Havertz.

ADVERTISEMENTS

Odegaard mengambil bola di antara garis pertahanan Bournemouth dan memberikan umpan sempurna kepada yang Havertz menerobos melewati Travers. Kiper Bournemouth itu tak punya pilihan selain menjatuhkannya. Wasit menunjuk titik putih.

ADVERTISEMENTS

Saka maju ke titik penalti untuk The Gunners dan mengirimkan penalti ke kiri, meninggalkan Travers terpaku di bawah mistar. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi