Jumat, 21/06/2024 - 06:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Suara Keluhan Muncul Menyusul Ditundanya Sejumlah Pertandingan Liga 1

Persija sedang rutin menang, tapi laga malah ditunda.

 JAKARTA — Bek Persija Hansamu Yama kecewa laga melawan tuan rumah Persita, yang sejatinya digelar pada Selasa (7/2/2023) di Stadion Pakansari, Bogor, ditunda karena tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak polisi.

“Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Namun apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok,” ujar Hansamu, diunggah di laman Persija.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu gusar lantaran para pemain Persija dalam motivasi tinggi untuk kembali meraup tiga poin di Liga 1.

Berita Lainnya:
Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto Resmi Tinggalkan Persija

Tim “Macan Kemayoran” pun sudah tiba di Bogor pada Senin untuk melakukan konferensi pers sebelum pertandingan dan latihan resmi. Akan tetapi, dua kegiatan tersebut akhirnya dibatalkan.

Sebelum melawan Persita, Persija mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan saat ini tim berjuluk “Macan Kemayoran” itu berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2022-2023 dengan hanya berbeda satu poin dari penguasa puncak, Persib.

Meski demikian, Hansamu Yama menegaskan bahwa skuad Persija tidak mau larut dalam kecewa.

Berita Lainnya:
Guardiola Yakin Jack Grealish Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Mereka langsung fokus untuk mempersiapkan diri menuju pertandingan selanjutnya melawan Arema FC pada Sabtu (12/2/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan bahwa dua laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2022-2023 yaitu Persita versus Persija dan PSIS kontra Persebaya ditunda karena tidak mendapatkan izin keramaian dari polisi.

Direktur Utama LIB Ferry Paulus mengatakan bahwa pihaknya akan menjadwalkan ulang dua laga tersebut.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

ثُمَّ بَعَثْنَاهُمْ لِنَعْلَمَ أَيُّ الْحِزْبَيْنِ أَحْصَىٰ لِمَا لَبِثُوا أَمَدًا الكهف [12] Listen
Then We awakened them that We might show which of the two factions was most precise in calculating what [extent] they had remained in time. Al-Kahf ( The Cave ) [12] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi