Sabtu, 04/05/2024 - 04:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, LMPI Beri Dukungan

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menemui para pemain timnas Indonesia U-20 dan pelatih Shin Tae Yong setelah pertandingan persahabatan timnas Indonesia U-20 melawan timnas Fiji U-20 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (17/2/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung, Alisa Hendra, mengaku bangga dengan terpilihnya Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI 2023-2027 melalui KLB PSSI 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (17/2/2023). Menurutnya sepak bola adalah salah satu passion Menteri BUMN tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Selamat atas terpilihnya Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027. Kita patut berbangga hati atas terpilihnya putra asal Lampung, Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI,” ucap Alisa Hendra, dalam keterangan yang diterima Jumat (17/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Sosok yang Dipuji Ten Hag dalam Comeback Sensasional Vs Sheffield United
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Erick Thohir, kata dia, merupakan putra asal Lampung yang mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Erick yang merupakan Menteri BUMN telah mendapat restu dari Presiden RI Joko Widodo untuk maju sebagai Ketum PSSI. Kiprah Erick di dunia sepak bola sudah sampai ke level internasional. Ia pernah memiliki saham klub MLS DC United dan salah satu raksasa Italia, Inter Milan. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kedekatan beliau (Erick Thohir) dengan sepak bola, olah raga paling populer di jagat raya ini, dibuktikan dengan kepemilikan saham di berbagai klub. Bagaimana memajukan persepakbolaan di Indonesia sudah jelas tidak diragukan lagi. Mari kita support beliau,” jelas Alisa.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dipecundangi Crystal Palace, Liverpool Gagal ke Puncak Klasemen

Erick menang telak dengan perolehan 64 suara dari total 86 pemilik suara (voters). Sementara calon pesaing terdekat, AA La Nyalla Mattalitti memperoleh 22 suara. Namun, setelah memastikan kemenangannya sebagai Ketum PSSI terpilih, Erick mengatakan kemenangan sejati adalah perbaikan sepak bola Indonesia. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya tekankan kita belum menang. Kemenangan ini bukan karena saya terpilih. Kemenangan yang kita cita-citakan adalah ketika suporter bisa pulang ke rumah dengan selamat. Kemenangan itu ketika dari daerah-daerah bisa memberikan jago-jago sepak bola untuk kita, kemenangan ketika Timnas bisa mengangkat juara di kompetisi internasional,” ujar Erick dalam pidato kemenangannya.

“Kemenangan tentu tidak mudah diraih, tapi yakinlah kalau kita bersatu, lupakan perbedaan, insya Allah bisa wujudkan kemenangan Indonesia,” tegas Erick Thohir. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi