Jumat, 03/05/2024 - 12:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Jorginho Percaya Arteta akan Raih Banyak Kesuksesan pada Masa Depan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Arsenal menjadi penantang terkuat untuk gelar Liga Primer Inggris musim ini, yang pertama sejak the Gunners terakhir juara pada 2004. Namun, mereka menghadapi persaingan ketat dari juara bertahan Manchester City serta Manchester United (MU). The Gunners memegang keunggulan dua poin atas tim asuhan Pep Guardiola dan lima angka dari MU menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Leicester City.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Tim London utara mengalami kemunduran dalam perebutan gelar mereka setelah kalah dari Everton, imbang dari Brentford, kemudian menderita kekalahan lagi melawan Manchester City di Stadion Emirates. Tim Mikel Arteta kembali ke jalur kemenangan melawan Aston Villa akhir pekan lalu dengan kemenangan dramatis 4-2 di Villa Park, di mana mereka mencetak dua gol pada injury time.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Jorginho menikmati serangkaian permainan sebagai starter di bawah Arteta setelah Thomas Partey mengalami cedera otot, membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir untuk The Gunners. Gelandang Italia itu didatangkan Arsenal pada jendela transfer Januari dari rival sesama London Chelsea dalam kesepakatan 12 juta poundsterling. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jorginho menikmati hidup di bawah Arteta di London utara dan telah menyoroti atmosfer positif di tim. Pemain berusia 31 tahun itu telah membangun hubungan yang kuat dan menjadi anggota yang dihormati di ruang ganti. Jorginho kini telah membuat prediksi yang berani tentang masa depan Arteta saat The Gunners melanjutkan pertarungan gelar Liga Primer Inggris mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Saya bergabung karena proyeknya sangat bagus, saya sangat bersemangat dan menantikan (untuk bergabung dengan Arsenal),” kata pemain internasional Italia itu saat membahas awal hidupnya di Arsenal, dikutip dari Football London, Kamis (23/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesali Kesalahan Pengambilan Keputusan oleh Pemain Manchester United-nya

Jorginho juga meramalkan banyak kesuksesan untuk Arteta di masa depan. Pemain rekrutan bulan Januari itu menilai Arteta sebagai manajer yang pasti akan mencapai banyak hal karena mentalitas yang dia miliki. Menurutnya semua orang bisa merasakan bahwa Arteta mencintai apa yang dia lakukan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia mengatakan Arteta juga menyambut kedatangannya ke tim dan langsung membuatnya merasa seperti di rumah. “Dia bisa memberi Anda begitu banyak (sebagai pemain), semangatnya untuk setiap hari bekerja. Ini adalah contoh untuk semua orang,” kata Jorginho.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi