Selasa, 28/05/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Penguatan Karakter dan Komunikasi Dinilai Penting untuk Anggota TNI

kegiatan Penguatan Karakter dan Komunikasi Massa TA 2023 yang bertujuan untuk memberikan bekal dan pengetahuan kepada Babinsa dan Aparat Teritorial lainnya dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD di bidang Teritorial.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 BANDUNG — Kegiatan Penguatan Karakter dan Komunikasi Massa TA 2023 digelar di Cinnamon Hotel Boutique Syariah, Jalan Dr. Setiabudi Nomor 300, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Acara ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengetahuan kepada Babinsa dan Aparat Teritorial lainnya dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD di bidang teritorial. Kegiatan tersebut diikuti oleh 80 peserta dari aparat teritorial Jajaran Kodam III/Slw, Kostrad dan Kopassus.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Cek Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta, Depok, dan Bekasi Hari Ini

Dalam sambutannya Paban II/Puanter Sterad, Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., menyampaikan, melalui kegiatan Penguatan Karakter dan Komunikasi Massa diharapkan dapat mewujudkan Aparat Teritorial TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Babinsa dan aparat teritorial lainnya membutuhkan kemampuan beradaptasi dengan tehnologi saat ini seperti media sosial, menulis, berkomunikasi secara massa dan penggunaan bahasa yang efektif.

“Komunikasi massa merupakan komunikasi yang ditujukan kepada khalayak luas atau masyarakat umum dengan sifat komunikasi yang heterogen. Komunikasi massa dapat terjadi dengan menggunakan beragam media massa sebagai saran untuk menunjang komunikasi tersebut,” kata Jaelan dalam rilisnya, Kamis (9/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jokowi Tunjuk Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Jadi Stafsus Presiden

“Dan saya ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tulus kepada Kodam III/Siliwangi yang telah bersedia membantu kegiatan peningkatan dan kemampuan di tempat ini,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0618/Kota Bandung, Pabandya-3/Binjementer Sterad, dan Pabandya Puanter Dam III/Slw.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi