Senin, 17/06/2024 - 22:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tiktok Food Fest Hadir Promosikan Makanan Viral Nusantara

Makanan nusantara disajikan kepada pengunjung (ilustrasi).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Masakan nusantara memiliki cita rasa yang kaya, baik itu masakan kaki lima, rumahan, hingga restoran. Setiap tahunnya, selalu ada masakan viral yang bertebaran di Tiktok, dan itu semua akan dihadirkan dalam Tiktok Food Fest 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Mulai rekomendasi hidangan khas daerah, lokasi restoran terbaru untuk dikunjungi, hingga resep masakan praktis untuk dicoba bersama keluarga di rumah. Komunitas pecinta kuliner bisa datang ke Tiktok untuk menemukan, berbagi, dan merayakan warisan kuliner Indonesia yang beragam. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Setiap hari, komunitas dan kreator pecinta kuliner berbagi cerita, ide, dan inspirasi tentang masakan lokal secara kreatif di Tiktok,” ujar Public Policy and Government Relations Tiktok Indonesia, Faris Mufid dalam peluncuran festival pertama Tiktok bertajuk #FoodFestOnTikTok di Jakarta, Rabu (22/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Dilarang MUI di Fatwa Terbaru, Ini Pendapat UAS & UAH soal Salam Lintas Agama

Komunitas kuliner yang autentik dan penuh semangat menjadi alasan Tiktok meluncurkan kampanye dan festival kuliner pertamanya yang didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Selain menyediakan tempat untuk mempertemukan komunitas kuliner, Pemprov DKI juga akan membawa 30 UMKM kuliner binaannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Dari mulai jajanan hidden gem hingga tutorial memasak, masyarakat dapat menjelajahi konten kuliner dari seluruh Indonesia lewat laman Untuk Anda (FYP). Banyak usaha kuliner lokal, termasuk UMKM, yang juga ikut ditemukan berkat interaksi aktif yang terjalin antara kreator dan pengguna di dalam platform kami,” ujar Faris.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Megawati Tahu Buku DPP PDIP Ikut Disita KPK dari Hasto, Pengacara Ungkap Isi Catatannya

Dia menyebut, kampanye #FoodFestOnTikTok ingin mendorong komunitas Tiktok dan masyarakat Indonesia untuk tidak hanya mengonsumsi konten, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam mempromosikan kuliner Indonesia. Untuk mengikuti tantangan, pengguna perlu mengunggah video berdurasi minimal 60 detik dengan menggunakan fitur ‘tag lokasi’ dan menyertakan tagar #FoodFestOnTikTok.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Tiga kreator dengan konten kuliner paling kreatif berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 7,5 juta. Periode tantangan ini berlangsung dari 6 Mei hingga 6 Juni 2024,” ujar Faris.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi